Logo suatu produk sangatlah memiliki arti penting bagi loyalitas dan brand image juga brand awarness dalam atribut yang dibawa produk tersebut, Logo yang sudah dipatenkan menjadi Trade Mark atau merek dagang yang melekat dihati konsumen loyal atau pemakainya. Hanya dengan melihat logo produknya saja pelanggan sudah langsung mengidentikan dengan citra dan image (gambaran) dari company/ perusahaan pembuatnya. tidak ada maksud tertentu untuk membajak mestinya dari orang yang memodifikasi logo brand serta company terkenal di dunia ini, ruanghati.com mengumpulkannya dan menyajikan pada pengunjung hanya untuk sekedar hiburan dan selingan. Logo-logo ini ditukar dengan logo merek lain yang ada kemiripan dari sisi pelafalan dan bentuk. Silahkan tersenyum dan jangan dijadikan merek lho nanti melanggar hak cipta.
Tulisan Google namun logonya berbentuk Coca Cola
Tulisannya Nabisco Meminjam Logo Cisco (belakangnya mirik)
Tulisannya Dell Minjam logo bentuk Shell (sama-sama belakang ell)
Logo Honda merek Hyundai Sama-sama huruh H cuman Hyundai asli italic
Logo hipermarket asal perancis diplesetkan dengan canon sama-sama C kali yah mukanya
LG diplesetkan dengan GE (General Electric) sama sama ada G nya kali
Wah kalau yang ini nggak related cuma disingkat sama, yang satu identik dengan IT yang satu penyihir
Kalo yangini bentuknya pasti dah tau deh mesin pencari top tapi kok tulisannya Apple yah
Wah ini nggak asing bagi para blogger tapi di eja jadi jaring sosial
Kalau ini IBM dan GM cuman nyangkut M nya aja
Mercedes ama Mitsubishi sama sama segitiga kali yah
Nggak hubungan nih Unilever sama unix, sama-sama U doang
Bentuk logo Canon di eja kok Casio yah?
Merek Motorola tulisannya Macromedia produsen flash
Produknya Apple kok logonya produsen burger nih
Untung bukan Nike Ardila, plesetannya dengan kamera
Adobe logonya di eja kok Apple
Yang terakhir nih, Fujitsu kok jadi Fuji Film
0 Comments