Ad Code

5 Jenis Genre Anime Hentai Paling Populer

bagi Anda pecinta anime dan manga pastinya mengetahui seluk beluk isi dari jenis anime dan manga itu dan pastinya tahu apa itu Hentai juga kan?. Kali ini saya akan membahas Jenis jenis Genre Anime Dan Manga Dewasa.

Berikut adalah 5 Jenis Genre Anime Hentai Paling Populer :


1. Bakunyuu (Big Boobs)

Jenis Genre Anime Hentai Paling Populer

Sepeti namanya, hentai ini menampilkan wanita wanita berdada besar. Contoh hentai anime yang berrgenre ini adalah Bakunyuu Maid Kari.


2. Ecchi

Jenis Genre Anime Hentai Paling Populer
 
Ecchi biasanya adalah genre hentai yang menunjukan ketelanjangan tetapi tidak menunjukkan adegan seksual. Di Indonesia biasanya disebut dengan film semi. Ada banyak sekali film dengan genre ini. Salah satunya adalah Highschool DxD, Queen Blade, dan Love Hina.


3. Futanari

Jenis Genre Anime Hentai Paling Populer
 
Futanari adalah genre hentai yang menunjukan seseorang wanita dengan dua kelamin. Baik shemale atau hemaprodit. Terkadang kelamin prianya hanya muncul di saat tertentu tapi ada juga yang sebaliknya. Contoh film dengan genre ini adalah Bible Black.


4. Lolicon

Jenis Genre Anime Hentai Paling Populer
 
Lolicon atau loli adalah suatu genre dimana seseorang menyukai anak perempuan yang masih kecil. Contoh anime bergenre ini adalah Rizelmine, Moetan, dan Kodomo No Jikan.


5. Shotacon

Jenis Genre Anime Hentai Paling Populer
 
Kebalikan dari lolicon, shotacon adalah genre dimana seseorang menyukai anak lelaki yang masih kecil dan di bawah umur. Contoh anime bergenre ini adalah A Forbidden Time.




Post a Comment

0 Comments