Ad Code

Mimpi Anak ini Ungkap Penyebab Kecelakaan yang Menewaskan Ibunya

Natali Castellanos-Tyler, 30 tahun, tewas dalam kecelakaan mobil pada 21 Februari lalu. Perempuan beranak tiga asal Virginia, Amerika Serikat, itu dinyatakan menabrak sebuah pohon saat dalam perjalanan pulang menghadiri perayaan ulang tahun.



Putrinya yang bernama Elisa, kini tiga tahun, duduk di kursi belakang mobil Ford Explorer itu dan selamat.

Polisi menyatakan mobil itu menabrak pohon karena tergelincir jalanan licin dan Natali tewas di lokasi, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Rabu (22/4).

Craig Tyler, suami Natali, mengatakan Elisa belakangan sering bermimpi tentang sebuah mobil van putih di lokasi kecelakaan ibunya.

"Saat sedang berjalan dia suka tiba-tiba berteriak, 'mobil van, mobil van putih!'" kata dia.

"Saya bertanya, 'kenapa dengan mobil van putih itu?' Dia menjawab, 'mobil itu menyakitiku, menyakiti mobilku!'"

Mobil box putih itu diketahui terlibat dalam tiga kecelakaan tabrak lari di lingkungan tempat Natali tewas dalam rentang waktu antara 29 Maret hingga 3 April.

Awalnya Tyler tidak tahu apa yang harus dia perbuat dengan mimpi buruk anaknya itu.

Sampai akhirnya pekan lalu dia melihat sejumlah materi yang diunggah ke jejaring sosial Facebook oleh warga di sekitar lokasi kecelakaan tentang sejumlah insiden tabrak lari dilakukan oleh mobil van putih.

Seorang pengguna Facebook bernama Caitlyn Thomas, 17 tahun, mengaku dia dipepet oleh mobil van putih pada 30 Maret. Akibatnya spion mobil Caitlyn menghantam kaca sopir mobil van itu hingga pecah.

Sehari sebelumnya, perempuan bernama Subastree Thompson mengaku dia juga sempat diserempet mobil van putih itu di jalan yang sama.

Menurut dia, di dalam mobil van putih itu ada sekitar dua atau tiga orang duduk di kursi depan. 

Polisi kini tengah menyelidiki keterlibatan mobil van putih itu dalam kecelakaan yang menyebabkan Natali tewas. 


[pan]

Post a Comment

0 Comments