Ad Code

Pria ini Ditangkap Polisi Gara-gara Tembaki Komputernya

Komputer tua yang lemot sering memicu kemarahan banyak orang. Namun, yang dilakukan oleh pria asal Colorado, Amerika, ini pada komputer tuanya sedikit melewati batas. Imbasnya, dia ditangkap polisi.



Pria paruh baya bernama Lucas Hinch itu baru saja dituduh 'membunuh' komputernya sendiri dengan cara menembakinya dengan pistol kaliber 9mm sebanyak delapan kali.

Menurut laporan kepolisian Colorado, Lucas mengaku selama berbulan-bulan harus 'bertarung' dengan komputer desktop Dell tuanya yang rewel dan susah dipakai. Puncaknya, Senin (21/04), Lucas membawa komputernya ke sebuah gang dan menembakinya.

Uniknya, Lucas tidak mengetahui bila menembak komputer sendiri melanggar hukum di Colorado. Namun polisi dengan jelas menyatakan bila menembakkan senjata api tanpa alasan jelas (melindungi diri atau kepemilikan barang) dianggap melanggar hukum, NBC News (22/04).

Lucas pun akhirnya harus bersiap melakoni sidang. Meskipun kemungkinan dipenjara kecil, pria berumur 37 tahun ini sepertinya akan mendapat denda yang cukup mahal akibat ulah anehnya.

Berikut penampakan komputer Dell Lucas yang telah dihujani timah panas yang diunggah oleh kepolisian Colorado di Twitter.

Post a Comment

0 Comments