Ad Code

5 Atlet Sepakbola Paling Populer Di Facebook

5 Atlet Sepakbola Paling Populer Di Facebook - Saat ini facebook merupakan media sosial yang diminati banyak orang bahkan sebagai media sosial paling bergengsi di dunia. Bahkan popularitas facebook juga diikuti para bintang pesepakbola. Tak luput, facebook membuat para pesepakbola berinteraksi dengan penggemarnya apalagi penggemar merupakan satu faktor penting dari sosok-sosok pesepakbola terkenal.

Dengan Facebook, para pesepakbola ini banyak memiliki penggemar dari seluruh dunia. Berkaitan dengan itu, banyak atau tidaknya like di facebook mampu menjadi tolak ukur apakah pesepakbola tersebut disukai atau dibenci. Nah, siapa saja pesepak bola paling populer di jagad facebook?

Berikut adalah 5 Atlet Sepakbola Paling Populer Di Facebook :


1. Cristiano Ronaldo

Atlet Sepakbola Paling Populer Di Facebook


Nama besar, wajah tampan, skill yang mumpuni, kaya raya, pacar cantik serta tubuh yang atletis memang tak perlu diragukan lagi oleh pemain berkebangsaan Portugal ini. Pantas saja jika jumlah likers mampu memikat 99.956.716 para pengguna Facebook di belahan dunia, jumlah ini akan terus bertambah mengingat konsistensi Ronaldo yang terus on fire di lapangan hijau. Bahkan, musim lalu ia sukses mencetak total 51 gol dan mengantarkan timnya merebut gelar juara Liga Champions. Salut!
  

2. Lionel Messi

Atlet Sepakbola Paling Populer Di Facebook

Tak hanya persaingan ketatnya dengan Cristiano Ronaldo di lapangan hijau saja, persaingannya juga terjadi di dunia maya di mana kepopuleran pemain asal Argentina ini mampu mengumpulkan 73.860.595 penggemar yang aktif di jejaring sosial Facebook. Pemiliik 4 Ballon d’Or ini cukup aktif di Facebook dan sering memposting beberapa foto kegiatannya sehari-hari baik di dalam maupun di luar lapangan.


3. Neymar

Atlet Sepakbola Paling Populer Di Facebook

Tak hanya Messi saja yang aktif di Facebook, Neymar pun sering memamerkan fotonya di berbagai media sosial. Bahkan pemain asal Brasil ini cukup ramah dengan para fansnya dengan membalas komentar yang diberikan penggemarnya. Oleh karena itu, jumlah penggemar Neymar di facebook hingga 47.697.800. Neymar memang sudah terkenal di dunia maya sejak kemunculan video cuplikan aksinya di Youtube. Sejak kepindahannya ke Barcelona, fans Neymar juga semakin hari semakin bertambah.


4. Mesut Ozil

Atlet Sepakbola Paling Populer Di Facebook

Pembawaannya yang tenang serta mempunyai daya tarik sendiri bagi kaum hawa membuat Mesut ozil mempunyai 26.396.351 fans di Facebook. Pesepakbola Jerman ini semakin populer berkat kepindahannya ke Arsenal. Pasalnya kepindahan Ozil ke tim berjuluk Meriam London langsung membawa kesuksesan. Terbukti, ia menjadi idola di dunia nyata dan dunia maya.


5. Wayne Rooney

Atlet Sepakbola Paling Populer Di Facebook

Sama seperti beberapa pemain lainnya, Rooney juga sering mempublikasikan foto-foto kegiatannya sehari-hari. Hasilnya, pemain asal Inggris ini sudah mengumpulkan 24.886.219 penggemar di Facebook. Pemain asal Inggris ini merupakan tulang punggung Manchester United saat ini.



Sumber : sooperboy.com

Post a Comment

0 Comments