Ad Code

5 Casing Iphone Paling Mahal Di Dunia

5 Casing Iphone Paling Mahal Di Dunia - iPhone 6 baru saja mendarat di pasaran, banyak orang yang menginginkan ponsel pintar tersebut. Setelah berhasil membelinya, tentu saja mereka tidak ingin barang berharganya itu rusak karena jatuh, tergores, dan lain sebagainya. Untuk itu, kebanyakan orang lebih memilih membelikan pengaman agar iPhone-nya tidak mudah rusak.

Nah berikut adalah 5 Casing Iphone Paling Mahal Di Dunia. Mungkin saja Anda berminat, berikut ulasan lengkapnya :


1. The Tower Flower

Casing Iphone Paling Mahal


Sebenarnya The Tower Flower adalah casing plastik yang dihiasi dengan nuansa cantik. Namun yang pasti, nilai keindahannya terletak pada bagian menara Eifel yang terpampang jelas di bagian belakang. Menaranya terbuat dari emas yang dikelilingi oleh bunga putih mutiara dan permata. Casing ini dibanderol dengan harga USD 1495 atau setara dengan Rp 18,3 juta.


2. The Case-Mate

Casing Iphone Paling Mahal

Casing ini cukup membingungkan. Sebab dilihat dari tampilannya, sangatlah biasa. Tidak ada istimewanya. Namun mengapa bisa termasuk casing iPhone paling mahal? Ternyata casing ini terbuat dari cangkang plastik keras dengan lapisan silikon. Tak hanya itu, tertanam juga teknologi SoundscoopTM yang diarahkan dari speaker iPhone untuk lebih keras.

Desainnya yang putih polos justru membuatnya semakin menarik sebab Anda bisa menghiasnya lagi dengan menambahkan berbagai ornamen sesuai selera Anda. Untuk satu casing, The Case-Mate dibanderol dengan harga USD 4271 atau sekitar Rp 52,3 juta.


3. Titanium Case

Casing Iphone Paling Mahal

Casing ini terbuat dari bahan titanium yang solid, dengan pilihan warna abu-abu, platinum, emas, serta black carbon. Dari luar tidak terlihat adanya hiasan apapun kecuali tulisan merek Brikk yang terukir halus di bagian atas. Harga per unitnya adalah USD 4430 atau setara dengan Rp 54,3 juta. Jangan salah, dengan lapisan titanium tersebut, dijamin casing tidak akan tergores sedikit pun kerusakan lain. Istimewa bukan?


4. Miansai Case

Casing Iphone Paling Mahal

Harganya USD 10.000 atau setara dengan Rp Rp 122,9 juta! Amazing! Ternyata mahalnya harga Miansai Case ini terbayar tuntas. Sebab memang memiliki kandungan emas 14 karat. Memang tidak ada tujuan praktis untuk hal ini karena sebagai pemilik tentu Anda akan jauh lebih khawatir casing akan rusak atau hilang ketimbang iPhone 6 Anda. Ini jelas sudah timpang, mengingat harga iPhone 6 sendiri tidak sampai semahal itu.


5. Dragon and Spider Case

Casing Iphone Paling Mahal

Dragon and Spider Case dari Anita Mai Tan ini menjadi casing paling mahal di dunia. Sebab harganya memang benar-benar fantastis, yakni USD 880.000 atau sekitar Rp 10,8 miliar! Wow! Casing ini memiliki kandungan emas putih 18 karat lengkap dengan berlian asli yang tertanam di bagian luar. Total, beratnya adalah 32 karat. Desain ukiran naga terlihat menjorok keluar hingga nantinya iPhone Anda tidak akan ramah di dalam saku celana.


Nah, itulah 5 Casing Iphone Paling Mahal Di DuniaLantas, casing mana yang Anda minati?



Sumber : merdeka.com

Post a Comment

0 Comments