Ad Code

5 Orang Indonesia Yang Populer Di Internet Karena Wajahnya

5 Orang Indonesia Yang Populer Di Internet Karena Wajahnya - Ketika semuanya sudah terhubung melalui internet, informasi begitu cepat menyebar. Saat ini setiap orang adalah media, sebagai objek sekaligus subjeknya. Begitu banyak informasi mendatangi kita, namun cerita tentang kecantikan atau kegantengan seseorang tetap menjadi perhatian para pembaca, khususnya di media online. Banyak sosok karena keelokan parasnya menjadi populer di social media. Diperbincangkan, dielu-elukan para penguna internet yang tiba-tiba saja ngefans.

Berikut adalah 5 Orang Indonesia Yang Populer Di Internet Karena Wajahnya :


1. Nurul habibah

Orang Indonesia Yang Populer Di Internet


Kemunculan foto foto perempuan cantik dengan beragam ekspresi itu menghebohkan para penguna di sosial media. Apalagi, perempuan yang diketahui bernama Nurul Habibah ini adalah seorang anggota Satpol PP pandeglang. Sampai hari ini sosoknya masih menjadi bahasan di sosial media. Sayang sekali perempuan yang pernah mengikuti kontes udisi Pemilihan Kakang/Kaka Teteh Pandeglang 2014. Namun rupanya ia gagal.


2. Eka frestya

Orang Indonesia Yang Populer Di Internet

Waktu itu pangkatnya masih Briptu ketika masih menjadi presenter di sebuah televisi. Karens seringnya muncul menginformasikan keadaan lalulintas di Jakarta, Brigadir Eka Frestya menjadi populer. Banyak penguna internet yang membincangkannya karena terpesona dengan kecantikannya. Ketika perempuan itu menikah, banyak orang, khususnya yang laki-laki merasa patah hati. Sampai sekarang kabar tentang Brigadir Eka Frestya masih banyak dicari di internet. Rupanya mereka penasaran dengan apa yang dilakukan. Follower di instagram dan di facebooknya cukup banyak.


3. Nausa Carnavian

Orang Indonesia Yang Populer Di Internet

Awalnya laki-laki ini disebut sebut sebagai Camat Tebet. Namun ternyata faktanya lain. Laki laki yang bernama Nausa Carnavian ini populer di dunia masa karena wajahnya yang ganteng. Karena itu ia penguna internet mengenal dia sebagai Camat ganteng. Namun ternyata alumnus Universitas Indonesia angkatan 2008 ini adalah seorang auditor. Rupanya kepopulerannya tidak lama, pemilik akun twitter @carnavian ini namanya langsung hilang seperti tertelan badai.


4. Norman Kamaru

Orang Indonesia Yang Populer Di Internet

Karena aksinya menari caiya-caiya di youtube yang dianggap unik, (briptu) Norman menjadi populer dan dibincangkan banyak orang. kepopulerannya itu membuat dia berkesempatan membuat single Cinta-Cinta. Norman Kamaru lalu menjadi selebriti yang sering muncul di televisi.

Akhirnya di memutuskan keluar dari kesatuan TNI dan total terjun ke dunia hiburan. Sayang rupanya perhitungan Norman kurang matang. Tak berapa lama, namanya pelan-pelan memudar. Kabar terakhir yang beredar dia sekarang beralif profesi menjadi wirausahawan dengan berjualan bubur.


5. Sinta Jojo

Orang Indonesia Yang Populer Di Internet

Duo penyanyi ini pertama kali muncul di youtube dengan bergaya dan menyanyikan lagu keong racun yang diciptakan oleh Buy Akur secara lipsing. Waktu itu tahun 2010, nama Sinta melesat dan keduanya tiba-tiba menjadi artis. Namun sayang, usia keartisanya hanya seumur jagung. Sinta jojo tal ada lagi kabar beritanya. Kemana dia sekarang?



Sumber : keepo.me

Post a Comment

0 Comments