Ad Code

5 Tempat Paling Keren Yang Mirip Negeri Dongeng

5 Tempat Paling Keren Yang Mirip Negeri Dongeng - Ketika menonton sebuah film, terutama film fantasi, apakah yang ada di benakmu? Tak masalah jika kamu berpikir bahwa lokasi yang ditampilkan dalam berbagai film itu memang luar biasa menakjubkan. Ya, menonton film fantasi memang seakan mengajak hidup kita ke dalam sebuah dimensi yang jauh lebih indah.

Tak sedikit mungkin kamu berharap bahwa pemandangan yang diperlihatkan di film fantasi itu tampak seperti benar benar ada dan muncul. jika kamu termasuk yang berharap, maka sepertinya kamu harus berkunjung ke negara negara berikut ini. Karena mereka memiliki pemandangan luar biasa bak negeri dongeng dan cerita fantasi!.

Dilansir Makes-Amazed, berikut adalah 5 Tempat Paling Keren Yang Mirip Negeri Dongeng :


1. Greenland

Tempat Paling Keren Yang Mirip Negeri Dongeng


Kalau suatu hari nanti kamu berkesempatan berkunjung ke Greenland, maka salah satu yang harus kamu ingat adalah jangan lupa membawa kamera. Karena memang, pemandangan Greenland sangat menakjubkan dan tak bisa dilewatkan begitu saja.

Greenland adalah daerah dengan mayoritas alam liar dengan banyak jalan yang belum ada. Banyak pepohonan, daerah daerah beku, danau es, perbukitan luar biasa, membuatmu berpikir mungkin hanya dwarf yang bisa tinggal di sana. Kendati sangat dingin, Greenland memiliki fenomena aurora langit utara yang percayalah, terlalu indah untuk dilukiskan.


2. Cappadocia - Turki

Tempat Paling Keren Yang Mirip Negeri Dongeng

Percayalah, ketika kamu punya kesempatan pergi ke Turki, jangan sekali sekali lupa untuk mampir ke Cappadocia. Karena saat kamu ada di sana, kamu akan menyakini jika Cappadocia bak negeri magis. Terletak di Turki bagian tengah, Cappadocia populer dengan formasi batu unik yang sejak dulu sudah dijadikan lokasi tempat tinggal.

Berbagai batu batuan yang ada di Cappadocia membuatmu terasa terlempar ke sebuah negeri dongeng impian. Apalagi kamu bisa menikmati keindahan Cappadocia dalam balon udara, bersiaplah menganga saking kerennya.


3. Pulau Faroe

Tempat Paling Keren Yang Mirip Negeri Dongeng

Suka menonton film LORD OF THE RINGS atau THE HOBBIT? Kamu pasti sangat terpesona dengan penampilan negeri Middle Earth yang begitu indah dengan berbagai makhluk fantasi yang tinggal di sana seperti kawanan Hobbit, para ELF, atau dwarf. Jika kamu ingin mendapatkan sensasi berada di tempat seperti itu, maka cobalah berkunjung ke pulau Faroe.

Terletak di antara Islandia dan Norwegia, pulau Faroe ada di tengah tengah Gulf Stream samudera Atlantik utara. Gugusan Faroe memiliki 18 pulau kecil dengan pemandangan sangat indah serta dramatis. Kamu bisa melihat puncak gunung berapi yang memukau dengan deburan ombak di garis pantainya yang berbatu batu sehingga buatmu berkhayal.


4. Kathmandu - Nepal

Tempat Paling Keren Yang Mirip Negeri Dongeng

Selain pegunungan Everest yang super luar biasa itu, Nepal juga memiliki sebuah ibukota menakjubkan bernama Kathmandu. Sudah sejak lama jika Kathmandu dianggap sebagai kota yang spiritual dan tampak begitu magis. Dikelilingi gunung gunung besar, pemandangan yang indah, suara dan wewangian eksotis serta kuil membuatmua bakal takjub.

Kendati menjadi kota terbesar di Nepal, Kathmandu mampu menjaga ciri khas mereka dengan tampak kuno, tradisional bak film fantasi. Tak heran jika akhirnya Kathmandu dijuluki sebagai Tanah Para Dewa.


5. Hutan Bambu Jepang

Tempat Paling Keren Yang Mirip Negeri Dongeng

Film film China seperti CROUCHING TIGER, HIDDEN DRAGON atau HOUSE OF FLYING DAGGERS memang menampilkan pemandangan luar biasa. Hamparan pepohonan bambu yang mistis dan indah memang membuatmu seakan berpikir, apakah itu ada nyata? Jawabannya ada yakni di pepohonan bambu, Kyoto, Jepang.

Mungkin melihatnya, kamu akan berpikir bahwa apakah ada seorang samurai betulan yang sedang berjalan jalan di sana? Atau mungkin ada seorang hantu cantik bersemayang di antara batang bambu. Apapun itu, hamparan hutan bambu di Kyoto dianggap salah satu yang tercantik di Asia.



Sumber : kapanlagi.com

Post a Comment

0 Comments