Ad Code

7 Pegulat Wanita WWE Paling Kaya Di Dunia

7 Pegulat Wanita WWE Paling Kaya Di Dunia - Bidadari cantik di ajang gulat WWE atau yang terkenal dengan sebutan Diva WWE memang menjadi salah satu bumbu manis yang membuat cabang olahraga ini makin dikenal banyak orang. Bahkan ketenaran para Diva WWE ini jauh mengungguli para jagoan sebenarnya di ajang ini di dunia maya. Tak heran jika beberapa Diva WWE sukses menuai popularitas tinggi yang sejalan dengan naiknya pendapatan mereka dari ajang tersebut.

Berikut adalah 7 Pegulat Wanita WWE Paling Kaya Di Dunia di tahun 2015 :


1. Torrie Wilson

Pegulat Wanita WWE Paling Kaya


Torrie Wilson sukses menjadi Diva WWE dengan penghasilan bersih paling banyak di antara diva lainnya di WWE. Pernah bergabung dengan WCW selama dua tahun, Torrie yang mulai bergabung WWE sejak 2001 ini sukses menjadi salah satu diva yang paling sering muncul di berbagai cover majalah. Dengan wajah cantik dan tubuh sekal membuat dirinya menjadi diva WWE paling disegani hingga kini. Untuk kekayaannya sendiri, diperkirakan Diva WWE satu ini memiliki total kekayaan mencapai USD 18 juta atau sekitar Rp 218,8 miliar.


2. Mickie James

Pegulat Wanita WWE Paling Kaya

Telah berkecimpung di cabang olahraga ini selama hampir 15 tahun, Mickie James dikenal sebagai Diva yang kenyang pengalaman di WWE. Bergabung ke WWE pada tahun 2009, dikabarkan Mickie bakal memutuskan pensiun setelah tahun 2015 berakhir. Memang dari segi kekayaan, Mickie boleh dibilang sudah sangat mapan. Diketahui jika Diva satu ini menjadi salah satu Diva dengan gaji terbesar di WWE yaitu sebesar USD 400 ribu atau sekitar Rp 4,8 miliar per musimnya.


3. Kelly Kelly

Pegulat Wanita WWE Paling Kaya

Kelly Kelly, salah satu Diva pendatang baru di ajang WWE ini memang selalu memikat kaum hawa dengan wajahnya yang cantik. Meski baru bergabung ke ajang WWE, namun Kelly sukses menjadi salah satu Diva dengan popularitas paling meroket saat ini. Sebelumnya Kelly sendiri sudah menjadi Diva nomor satu di Raw selama beberapa tahun. Kekayaan Kelly sendiri kini diprediksi menjadi salah satu yang paling banyak dibanding Diva lainnya di WWE. Tercatat Kelly kini memiliki kekayaan sejumlah USD 3,5 juta atau setara Rp 42,5 miliar.


4. Beth Phoenix

Pegulat Wanita WWE Paling Kaya

Nama Beth Phoenix menjadi sangat terkenal sejak dirinya menjadi Diva WWE paling kaya di tahun 2011. Beth sendiri memang sukses menjadi Diva yang selalu melangkah jauh di kompetisi WWE tiap musimnya meski dirinya belum pernah meraih satu gelar pun. Kekayaan Beth Phoenix sendiri sampai tahun 2015 kali ini diperkirakan sudah menyentuh angka USD 3 juta atau setara Rp 36,4 miliar.


5. Lita

Pegulat Wanita WWE Paling Kaya

Salah satu Diva paling ganas di ring WWE adalah Lita. Wanita cantik ini bahkan sudah beberapa kali menderita cedera serius akibat aksinya di atas ring gulat. Sukses berkarir sebagai Diva di ajang ini, Lita dikabarkan telah memiliki pundi pundi kekayaan sejumlah USD 2,5 juta atau setara Rp 30,3 miliar. Kekayaan Lita sendiri diperkirakan bakal terus bertambah dengan gaji sebesar USD 200 ribu per musimnya.


6. AJ Lee

Pegulat Wanita WWE Paling Kaya

Menjadi penantang utama gelar WWE di tahun ini, AJ Lee memang menjadi salah satu Diva dengan karir mengkilat di ajang ini. Karir menanjak dari AJ Lee di beberapa tahun terakhir juga berimbas pada gajinya yang terus naik di tiap musimnya. Dikabarkan di musim 2015 kali ini, AJ Lee berhasil mendapatkan gaji sebesar hampir USD 250 ribu selama satu musimnya. Untuk jumlah kekayaan total dari pegulat wanita satu ini, diperkirakan AJ Lee berhasil mengumpulkan kekayaan sebesar USD 2,3 juta atau setara Rp 27,9 miliar.


7. Eva Marie

Pegulat Wanita WWE Paling Kaya

Pernah berkecimpung di dunia modelling sebelumnya, Eva Marie memang tak dipungkiri sebagai salah satu Diva WWE paling menggoda saat ini. Terkenal dengan rambut merahnya yang menyala, Eva memang masih terbilang belum cukup mahir di atas ring. Namun semenjak bergabung dengan WWE, skill Diva satu ini tak dipungkiri memang terus berkembang. Berkat popularitasnya yang cukup tinggi di WWE, dikabarkan EVa pun mendapat gaji yang terbilang besar. Bahkan di tahun 2015 ini, Eva Marie tercatat telah memiliki kekayaan total sekitar USD 2 juta atau setara Rp 24,3 miliar.



Sumber : merdeka.com

Post a Comment

0 Comments