Ad Code

7 Rasa Keripik Kentang Paling Unik Di Dunia

7 Rasa Keripik Kentang Paling Unik Di Dunia - Makanan ringan adalah salah satu hal yang menjadi favorit banyak orang jika digunakan untuk mengisi perut mereka tetapi enggan melahap makanan besar. Tak heran jika kamu bisa menemukan makanan ringan di manapun kamu berada dan bisa membelinya dengan mudah entah di toko kelontong atau mini market. Membicarakan soal snack alias makanan ringan ada salah satu yang begitu menjadi favorit yakni keripik kentang.

Ya, kamu pasti bisa menemukan banyak sekali merek snack yang memakai keripik kentang sebagai jenis produk. Karena banyak sekali orang yang menggemari keripik kentang, membuat banyak sekali varian keripik kentang muncul di dunia ini. Kalau selama ini kamu hanya mengenal rasa sapi panggang, balado atau keju, diberbagai negara lainnya, keripik kentang justru muncul dengan rasa sangat menggoyang lidah. Namun tak jarang ada juga keripik kentang dengan rasa unik.

Berikut adalah 7 Rasa Keripik Kentang Paling Unik Di Dunia seperti yang dilansir Bored Panda :


1. Lemon Tea

Rasa Keripik Kentang Paling Unik


Teh memang memiliki aroma menyegarkan yang membuat siapa saja jatuh cinta. Namun ada kalanya teh yang berpadu dengan rasa lain justru menghasilkan hal luar biasa seperti lemon tea. Ya, kamu juga harus mengakuinya jika meminum es lemon tea jauh lebih menyegarkan daripada es teh biasa.

Mungkin karena itulah akhirnya muncul keripik kentang rasa lemon tea. Ya, keripik kentang ini dipercaya bakal bisa menghasilkan rasa yang begitu segar seperti kamu menikmati lemon tea dalam bentuk padat dan lembaran kentang yang tipis serta gurih. Wah, apakah sudah tidak dahaga lagi saat memakannya ya?


2. Cappucino

Rasa Keripik Kentang Paling Unik

Kini untuk menikmati segelas kopi kamu tak harus merasakan pahit yang menyebalkan. Lantaran semakin berkembangnya pengetahuan manusia, maka semakin beragam pula jenis kopi yang disuguhkan termasuk kopi yang tidak pahit. Salah satunya yang menjadi favorit mayoritas anak muda adalah cappucino.

Karena kini penggemar cappucino semakin banyak dan mereka kebanyakan malas membuat secangkir minuman hangat itu, maka dibuatlah keripik kentang dengan rasa cappucino. Tentu apakah bisa merasakan harum cappucino yang sangat khas itu?


3. Cola

Rasa Keripik Kentang Paling Unik

Cola adalah salah satu jenis minuman ringan dengan soda yang menjadi favorit banyak orang. Tak heran jika di dunia ini banyak sekali minuman ringan rasa cola yang diproduksi. Banyak yang bilang jika meminum cola mampu memberikan kesegaran.

Nah, bagaimana jika rasa cola berpadu dengan makanan ringan seperti keripik kentang? Tentu saja hasilnya adalah super unik. Bagaimana tidak unik, keripik kentang ini bakal memiliki rasa seperti cola yang bisa membuatmu berhemat. Yap, membeli satu jenis makanan saja kamu bisa merasakan minuman cola. Hemat kan?


4. Timun

Rasa Keripik Kentang Paling Unik

Membicarakan mengenai timun maka semua orang bakal setuju bahwa benda itu termasuk salah satu jenis sayuran menyegarkan. Karena merupakan anggota sayuran, tak heran jika timun bakal menjadi benda penyegar dan bukan merupakan makanan ringan.

Namun sepertinya ada saja orang yang suka menikmati potongan timun di sela-sela kegiatannya. Untuk itulah muncul keripik kentang dengan rasa timun seperti ini. Entah bagaimana rasanya kelak. Hanya saja yang membuat penasaran adalah apakah keripik kentang rasa timun ini bisa dinikmati saat kamu menyantap lalapan ayam?


5. Blueberry

Rasa Keripik Kentang Paling Unik

Apakah kamu merupakan penggemar buah dengan rasa yang sangat segar manis seperti blueberry? Maka mungkin keripik kentang ini bakal bisa menjadi favoritmu. Bayangkan saja, pihak produksi makanan ringan ini mencoba terobosan dengan blueberry sebagai varian rasa dari keripik kentang mereka.

Tentu saja untuk menikmati blueberry memang membutuhkan waktu dan kerja lebih untuk mengupas buah mungil ini. Namun dengan keripik kentang rasa blueberry, kamu hanya tinggal membuka bungkusnya dan menyantapnya. Apakah tetap terasa segar dan manis ya?


6. Jahe Wasabi

Rasa Keripik Kentang Paling Unik

Wasabi adalah tanaman asli Jepang yang sering dimakan sebagai penyedap masakan khas Jepang semisal sashimi, sushi, soba dan ochazuke. Yang khas dari wasabi adalah memiliki aroma harum sekaligus menyengat tajam seperti mustar tetapi tak pedas di lidah seperti cabe.

Secara gampangnya, wasabi mirip dengan jahe yang terkadang bukan menjadi bahan makanan utama. Namun bagaimana kalau wasabi dan jahe bergabung dalam sebuah varian rasa keripik kentang? Tentu kamu akan merasakan aroma menyengat dan hangat di setiap gigitannya.


7. Coklat

Rasa Keripik Kentang Paling Unik

Susu coklat adalah salah satu minuman yang paling digemari banyak orang di dunai ini. Nah, kalau coklat adalah salah satu makanan yang menjadi favorit banyak orang. Bahkan ada yang bilang jika coklat mampu membuatmu melupakan kesedihan dan menjadi bahagia. Lantaran statusnya sebagai makanan pujaan banyak orang, tak heran jika banyak makanan menggabungkan coklat supaya laris manis.

Nah, kalau coklat biasanya muncul dalam produk batangan, maka kali ini bagaimana kalau coklat menjadi rasa dalam lembaran keripik kentang? Tentu bakal sanga unik. Rasa kentang yang gurih berpadu dengan manisnya coklat pasti membuat siapa saja tak henti memakan keripik kentang rasa coklat ini.



Sumber : kapanlagi.com

Post a Comment

0 Comments