Ad Code

10 Tempat Yang Menarik Dikunjungi Jika Pergi Ke Thailand

10 Tempat Yang Menarik Dikunjungi Jika Pergi Ke Thailand - Negeri Gajah Putih ini merupakan salah satu tempat eksotis yang perlu Anda kunjungi. Berikut ini adalah tempat tempat yang harus tidak Anda lewatkan ketika berada di Thailand.


1. Chiang Mai

Tempat Wisata Di Thailand

Tempat yang indah ini akan memberikan ketenangan dalam diri setiap orang yang mengunjunginya. Anda akan melihat banyak biksu di kuil kuil, mendapatkan banyak hidangan eksotis untuk makan dan beberapa kerajinan lokal untuk dibeli.


2. Pasar Apung

Tempat Wisata Di Thailand
 
Perahu perahu yang menjual banyak jenis buah buahan dan sayuran dan bahkan beberapa makanan lezat setempat kepada para pengunjung ini dikenal sebagai pasar terapung. jika Anda pernah telah melihat majalah perjalanan dan katalog, Anda cukup sering melihat foto foto tentang pasar apung ini.


3. Kepulauan Similan

Tempat Wisata Di Thailand
 
Air biru yang mengelilingi pulau pulau kecil ini cukup menggoda untuk para penyelam. Tempat yang indah dan tenang ini juga memiliki beragam flora dan fauna yang sayang untuk tidak dieksplorasi.


4. Ayutthaya

Tempat Wisata Di Thailand
 
Kota tua nan klasik ini sekarang telah rusak, tetapi jika Anda benar benar ingin melihat arsitektur dan teknik khas Thailand, maka tempat ini adalah suatu keharusan untuk dikunjungi. Tempat ini tercantum sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO karena adalah pusat perdagangan di masa berlalu dan telah terus menerus dibakar, dihancurkan dan dijarah oleh Burma.


5. Wat Arun

Tempat Wisata Di Thailand
 
Wat Arun yang berarti Kuil Fajar ini terletak di tepi Sungai Chao Phraya. Ini adalah salah satu situs di mana beberapa patung Buddha yang ditemukan dan Emerald Buddha ditempatkan awalnya. The Bang Phra, salah satu dari patung buddha yang paling penting ada di sini.


6. Pantai Railay

Tempat Wisata Di Thailand
 
Bagi Anda yang ingin melarikan diri dari dunia, pantai Railay memiliki pantai pasir putih dihiasi dengan beberapa batu. Ada tebing kapur juga dan Anda akan menemukan banyak gua-gua di daerah ini. Lebih penting lagi, ada laguna yang sangat indah dan tempat hanya dapat dicapai dengan perahu.


7. Pulau Phi Phi

Tempat Wisata Di Thailand
 
Tempat ini benar benar tidak membutuhkan pengenalan karena ada banyak yang harus dilakukan dan dilihat di pulau ini. Ada dua bagian dari tempat ini yaitu Phi Phi Don dan Phi Phi Leh.


8. Phang Nga Bay

Tempat Wisata Di Thailand
 
Anda harus mengunjungi Phang Nga Bay yang memiliki beberapa tebing batu kapur vertical alami yang berdiri di atas laut biru yang sejuk. Tidak banyak yang harus lakukan disini kecuali naik perahu dan duduk di pantai, namun itu semua sudah lebih dari cukup untuk relaksasi.


9. The Grand Palace

Tempat Wisata Di Thailand
 
Terletak di Bangkok, ini adalah salah satu tempat di mana Royals Thailand dan pemerintahan telah berfungsi selama lebih dari satu abad.


10. Ko Chang

Tempat Wisata Di Thailand
 
Ko Chang terletak di perbatasan antara Thailand dan Kamboja, tempat ini begitu tenang dan hanya berjalan jalan di pantai Anda akan menjadi segar kembali.





Post a Comment

0 Comments