Ad Code

4 Presenter TV Klub Sepakbola Paling Seksi Di Dunia

4 Presenter TV Klub Sepakbola Paling Seksi Di Dunia - Saat menonton sepakbola hambar rasanya jika tidak ada perempuan perempuan cantik nan seksi yang berprofesi menjadi presenter acara sepakbola. Dengan adanya presenter tersebut tentunya menjadi jauh lebih menarik.

Mereka bukan hanya sekedar penghias serta bermodal kecantikkan saja, tetapi mereka juga memiliki wawasan sepakbola yang tak kalah dari para lelaki. Klub-klub Eropa yang telah memiliki stasiun tv sendiri, berlomba-lomba untuk para presenter cantik ini sebagai presenter stasiun tv mereka. Siapa sajakah mereka?

Berikut adalah 4 Presenter TV Klub Sepakbola Paling Seksi Di Dunia :


1. Laura Barriales

Presenter TV Klub Sepakbola Paling Seksi


Juventus  resmi menggaet perempuan cantik asal Spanyol, Laura Barriales sebagai presenter baru Juventus TV. Barriales sendiri merupakan penggemar berat Juve. Bahkan wanita yang berprofesi sebagai model ini mengaku sudah menyukai klub asal Turin tersebut sejak masih dibela Zinedine Zidane silam.


2. Anna Kraft

Presenter TV Klub Sepakbola Paling Seksi

Penggila Timnas Jerman ini adalah salah satu presenter top di Sky Sports. Dengan gaya andalannya yang menggoda dengan kostum jersey dari timnas negaranya, Jerman, Anna menjadi pemandangan segar bagi penikmat tayangan bola.

Sebelum pindah ke Sky Sports News, dia  bekerja sebagai jurnalis Eintracht Frankfurt. Namun, Kraft tidak lama berkarier bersama klub peserta Bundesliga itu. Saat ini, Kraft sering memandu acara Bundesliga aktuell.


3. Rosanna Davison

Presenter TV Klub Sepakbola Paling Seksi

Putri dari penyanyi Chris De Burgh ini sudah dua kali melakukan pengambilan gambar untuk LFC TV yang mendokumentasikan bintang-bintang besar Irlandia milik Liverpool. Davison mulai bergabung dengan Liverpool sejak Oktober 2014 lalu.

Mantan Miss World 2003 ini pastinya mampu  menggaet sebagian laki-laki untuk semakin betah menonton LFC TV. Selain Davison, Liverpool juga punya satu presenter cantik lainnya, yakni Amanda Burden yang direkrut Desember 2014.


4. Katerina Sreckovic

Presenter TV Klub Sepakbola Paling Seksi

Bukan hanya klub papan atas saja yang memiliki presenter cantik, Klub Serbia, Red Star Belgrade, juga memiliki presenter tak kalah cantik dengan Davison, yakni Katerina Sreckovic. Namun, baru-baru ini, gara-gara kecantikannya justru membuat Katarina Sreckovic nyaris kehilangan pekerjaannya di sebuah stasiun televisi berita, karena paras ayunya dianggap mengganggu konsentrasi para pesepakbola.

Katarina saat ini membawakan acara yang khusus membahas tentang klub sepak bola raksasa Serbia, Red Star Belgrade, yang para pemainnya dianggap terganggu dengan kecantikan perempuan ini.


Sumber : sooperboy.com

Post a Comment

0 Comments