Saturday, November 14, 2015

5 Pesepakbola Dengan Nama Paling Unik Di Dunia - Apalah arti sebuah nama begitu kata Shakespeare, tetapi sebuah nama memang memiliki banyak doa. Apalagi nama-nama yang unik yang terdengar asik di telinga, seperti pesepakbola ini. Nama-nama pesepakbola ini memiliki makna yang unik dan lucu jika diubah ke dalam bahasa Indonesia. Namanya pun bermacam-macam yang membuat orang lain tertawa jika membacanya.

Berikut adalah 5 Pesepakbola Dengan Nama Paling Unik Di Dunia :


1. Hulk

Pesepakbola Dengan Nama Paling Unik


Hulk yang satu ini bukanlah superhero yang populer di era 90an yang berbadan besar, menyeramkan tak memakai baju, bukan itu. Hulk yang satu ini adalah pesepakbola asal Brasil yang memiliki nama lengkap Givanildo Viera de Souza.

Tapi tak dapat dipungkiri kalau Hulk ini memang mirip dengan Hulk aslinya karena striker ini mempunyai tubuh yang kekar dan besar. Kebetulan, ayah Hulk seorang penggemar dari karakter The Incredible Hulk. Awalnya Hulk sempat heran kenapa ia dipanggil Hulk, tetapi lambat laun hal itu menjadi biasa.


2. Vladimir Granat

Pesepakbola Dengan Nama Paling Unik

Mendengar nama granat pasti akan terbelalak kaget ya bukan apa-apa lantaran granat di Indoensia merupakan salah satu bahan peledak. Seperti nama pesepakbola asal Rusia yang satu ini, yakni Vladimir Granat.

Jika di Indonesia granat diartikan sebagai bahan peledak, lain pula dengan di Rusia. Granat artinya buah delima. Karir Granat cukup membanggakan, yakni pernah berlaga di Piala Dunia 2015 lalu dan pernah mengantarkan klubnya, Dinamo Moskva meraih posisi runner up Piala Rusia musim 2011/2012.


3. Steve Death

Pesepakbola Dengan Nama Paling Unik

Dari namanya saja ketauan kalau diartikan ke bahasa Indonesia  yang artinya kematian. Death merupakan pesepakbola lawas yang berkarir dari tahun 1967 hingga 1982 sebagai kiper yang pernah membela dua klub Inggris, yakni Reading dan West Ham United. Steve Death meninggal pada umur 54 tahun di tahun 2014 lalu.


4. Hercules Gomez Hutardo

Pesepakbola Dengan Nama Paling Unik

Hercules yang satu ini bukanlah legenda Yunani putra dari Zues, atau bukan Hercules seorang preman asal Jakarta. Hercules yang dimaksud di sini merupakan seorang striker asal Amerika Serikat. Hercules pernah membela Los Angeles Galaxy di musim 2002 sampai 2006 lalu. Sekarang, ia tercatat sebagai pemain klub Meksiko, Tigres UANL.


5. Adem Sari

Pesepakbola Dengan Nama Paling Unik

Inilah yang paling unik, Adem Sari. Jika diartikan ke bahasa Indonesia nama pemain asal Turki ini merupakan merek minuman penyegar, mungkin di negara asalnya, nama Adem Sari terdengar biasa saja. Pesepakbola ini memang mempunyai nama yang unik, Adem Sari bermain di divisi dua Liga Turki. Adem Sari baru saja pindah secara permanen dari Altay SK Izmir, saat ini ia menjadi pemain Gölbaşispor.



Sumber : sooperboy.com

0 comments:

Post a Comment