Sunday, November 8, 2015

Trik Agar Tubuh Kelihatan Lebih Tinggi

Kamu punya tubuh yang petit alias pendek? Sering merasa tidak pede dengan sosokmu yang seolah tenggelam di antara teman teman yang bertubuh tinggi? Tidak masalah. Kamu selalu bisa mengakali penampilanmu, kok. Dengan trik-trik fashion yang direkomendasikan Style List ini, kamu bisa terlihat lebih tinggi. Simak baik-baik, ya.

Berikut adalah 7 Trik Agar Tubuh Kelihatan Lebih Tinggi :

1. Warna gelap

Pemilihan warna merupakan trik dasar yang harus kamu kuasai. Agar tubuh terlihat lebih tinggi, kamu bisa memakai baju-baju berwarna gelap. Lebih baik lagi kalau kamu memilih baju warna gelap tanpa motif.


2. Rambut updo

Tata rambut ke atas dengan ekor kuda atau sanggul cepol modern. Jika lehermu terlihat, kamu akan terlihat lebih tinggi. Atau kamu juga bisa mendapatkan efek serupa dengan memangkas rambut di atas bahu.


3. Masukkan kemeja

Kemeja yang dimasukkan ke dalam pinggang bawahan bisa memberikan efek kaki yang lebih jenjang, lho. Tetapi pastikan ukuran kemejamu tidak kebesaran atau kekecilan agar tampak rapi saat dimasukkan.


4. High heels

High heels memang cara instan untuk menambah tinggi badan. Tetapi pastikan kamu tidak terlihat seperti sedang memakai egrang gara gara high heels yang tak cocok. Pilih high heels yang bagian depannya tidak terlalu tertutup. Dan hindari sol bagian depan yang terlalu tebal.


5. Pilih bawahan dengan panjang pas

Jika kamu bertubuh pendek, hindari bawahan yang panjangnya nanggung, tidak pendek tetapi juga tidak panjang. Sebaiknya pilih bawahan yang panjang atau mini sekalian. Ini penting untuk memberikan kesan panjang pada bagian kakimu.


6. High waist

Kalau kamu tidak suka memasukkan atasan ke dalam ban pinggang bawahan, kamu bisa mendapatkan efek yang serupa dengan mengenakan high waist jeans, kok.


7. Garis vertikal

Yang satu ini mungkin kamu sudah tahu. Garis-garis vertikal bisa memberikan efek siluet tubuh yang lebih panjang dan tinggi.



0 comments:

Post a Comment