Monday, November 9, 2015

Setiap momen bakal terasa seru banget dengan foto-foto. Apalagi kalo fotonya unik. Ini nih 9 trik unik yang bisa jadi ide foto seru kamu bareng temen dan keluarga:

Trik Bayangan


via weheartit
Kamu bisa bikin foto dengan trik bayangan kayak gini. Ajak temen atau saudara kamu buat "bermain" dengan bayangan. Jangan lupa manfaatin cahaya ya!

Reflection


Nah, kamu bisa bikin trik reflection ini bareng keluarga atau temen.

High Angle


via thecrowdvoice.com
Semacam ilusi optik, kamu bisa juga bikin teknik high angel yang lebih gokil dari ini guys.

Satu lagi trik unik kamera buat seru-seruan nih

Catcha


Tangkapp bulannyaa!!
via designyoutrust.com

Cut Me


via oddstuffmagazine
Kamu bisa nih seru-seruan dengan tekhnik half reflection gini...

Asyiikk seru-seruan bareng pacar pake trik unik ini :)


(sumber)

0 comments:

Post a Comment