Tuesday, November 10, 2015

Begitu sulitnya mencari calon istri, seorang pria di China sampai harus menggunakan tubuh para model atletis untuk menarik perhatian wanita. Pria yang juga berprofesi sebagai model itu menempelkan foto wajahnya ke foto tubuh pria-pria sempurna. 

Seperti dikutip dari China View, model China berwajah cukup tampan itu bernama Liang Chao. Dia mendadak menjadi populer setelah menampilkan lusinan foto dirinya di situs jejaring sosial Wiebo (mirip Twitter). Foto yang diperlihatkannya di situs tersebut bukan sekadar foto biasa.

Dalam foto-fotonya, Liang tampil keren dengan busana stylish dan memiliki tubuh sempurna. Dan yang membuat foto tersebut jadi buah bibir adalah karena penampilan sempurna itu bukan Chao sebenarnya.

Pria 30 tahun itu ketahuan menggunakan foto-foto palsu. Dia menempelkan wajahnya pada tubuh pria-pria yang dianggapnya sempurna. Dalam salah satu, Chao tampak melakukan edit pada tubuh model six pack dengan mengganti wajah pria tersebut menjaid wajah dirinya. Di foto lainnya, dia terlihat berpose mengenakan setelan nan stylish sambil berjalan kaki.

Sebelum ketahuan memakai foto palsu, Chao mengaku dia banyak mendapat respon dari wanita yang tertarik menikah dengannya. Apalagi dia mengaku memiliki pendapatan yang cukup menjanjikan yaitu US$ 1.700 sebulan.

Meskipun kini dia banyak dicela karena memakai foto palsu untuk menarik perhatian wanita, Chao cuek saja. Saat ini sudah lebih dari 70 ribu orang mengomentari situs jejaring sosial yang menampilkan foto-foto palsunya tersebut.

"Daripada menghabiskan waktu bagaimana melakukan edit foto, seharusnya kalian memanfaatkan ketika bisa melakukannya," begitu katanya.






(sumber)

0 comments:

Post a Comment