Monday, November 9, 2015

Wikipedia Sebut Jerome Boateng Meninggal Pasca-Digocek Lionel Messi

Kemenangan 3-0 Barcelona atas Bayern Muenchen terus menjadi topik perbincangan. Pasalnya, duel panas di Camp Nou itu menyajikan hiburan menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Salah satu momen menarik yang terekam dalam pertandingan ini adalah insiden jatuhnya Jerome Boateng ketika sedang mengawal pergerakan Lionel Messi.

Akibatnya, Messi bergerak bebas dan bisa mencetak gol cantik ke gawang Manuel Neuer. Blunder yang dilakukan Boateng membuat sang pemain menjadi bulan-bulanan netizen di media sosial.

Beragam meme unik bertebaran di media sosial Twitter soal insiden Boateng. Yang lebih gila, sosok Jerome Boateng disebut meninggal dunia pada 6 Mei setelah gagal mengawal Lionel Messi.

Kabar meninggalnya Jerome Boateng tersiar di situs Wikipedia. Seseorang bertangan jahil menambahkan kolom tanggal kematian di profil lengkap Boateng.

Pada bagian tubuh profil Boateng di Wikipedia juga dijelaskan penyebab kematiannya. Di sana tertulis bahwa Boateng tewas di Camp Nou saat mengawal pergerakan Messi.

Namun, kini profil Boateng di Wikipedia sudah berubah kembali seperti semula. Kolom tanggal kematian yang sebelumnya muncul telah dihapus. Ada-ada saja.



(sumber)

0 comments:

Post a Comment