Ad Code

5 Mitos Paling Aneh Yang Sering Dilakukan Ketika Main Game Online

5 Mitos Paling Aneh Yang Sering Dilakukan Ketika Main Game Online


Mitos Paling Aneh Yang Sering Dilakukan Ketika Main Game Online

Kalian yang gemar bermain game online pasti pernah mengetahui berbagai macem mitos yang hadir di setiap game online, terkadang mitos ini menjadi sesuatu yang unik atau bahkan lucu untuk orang-orang awam yang baru mengenal game. Mitos yang digunakan terkadang memang benar-benar terbukti membawa keberuntungan dan memberi dampak yang bagus didalam game online tersebut.

Berikut adalah 5 Mitos Paling Aneh Yang Sering Dilakukan Ketika Main Game Online :



1. Melihat scoreboard 10 detik sekali

Kalian yang gemar bermain game-game FPS pastinya pernah melihat player yang sedang bermain di warnet mau pun dimana saja yang membuka score board setiap 10 bahkan 3 detik sekali.

Tujuannya memang baik melihat musuh yang masih hidup ataupun melihat score sendiri, namun terlihat sedikit aneh ketika dilihat orang awam yang baru saja bermain game FPS online. Katanya ada yang bilang tujuannya untuk menambah semangat dalam bermain.


2. Ritual sebelum menempa

Ketika menempa senjata maupun equipment pasti membutuhkan keberuntungan yang tinggi untuk berhasil ketika sudah mencapai tingkat yang cukup tinggi. Namun beberapa player di game online tertentu memiliki ritual khusus untuk mendapatkan hasil yang maksimal ketika menempa.

Beberapa player ada yang melakukan klik kanan sebanyak 25 kali sebelum menekan enter, dan juga ada yang berputar-putar mengelilingi NPC penempa agar mendapatkan keberuntungan, namuan tak jarang cara ini berhasil untuk mendapatkan hasil tempaan tingkat tinggi.


3. Menekan tombol angka saat di fountain

Khusus untuk pemain DOTA 2 maupun DotA generasi pertama mungkin agak merasa aneh saat bermain di warnet mendengar suara keyboard yang cukup keras dari kejauhan seperti ada yang mengetik dengan cepat, namun ketika dilihat ternyata seorang player Dota yang sedang mengisi HP dan MANA di fountain. Sedikit aneh memang kebiasaan ini, namun tak jarang player Dota yang menganggap kalau cara ini efektif untuk mengisi HP dan MANA lebih cepat daripada biasanya.


4. Membawa item keberuntungan saat hunting

Beberapa player di game MMORPG terkadang memiliki cara unik untuk mendapatkan loot yang bagus dari monster saat hunting. Seperti dalam game Ragnarok Online memiliki item yang bernama Dokaebi Horn yang didalam deskripsinya sebagai jimat keberuntungan.

Padahal jika difikir menggunakan logika, mungkin tidak akan berpengaruh jika membawa item apapun ketika hunting untuk mendapatkan item yang bagus, kecuali membawa item drop rate power up untuk meningkatkan drop loot yang didapatkan.


5. Mengatur nominal uang untuk keberuntungan

Mitos yang terakhir ini paling tidak masuk akal, karena teman saya pernah melihat screenshot dari seorang teman memiliki nominal uang dengan angka yang tidak biasa, yakni 12345678, katanya sengaja dibuat seperti itu untuk menempa barang atau equipment agar lebih hoki. Benar saja, equipment yang pernah dimiliki rata-rata memiliki tingkat tempaan yang cukup tinggi.

Nah, itulah 5 Mitos Paling Aneh Yang Sering Dilakukan Ketika Main Game OnlineApakah mitos ini benar-benar ada? Ada yang pernah melakukannya?


Sumber : keepo.me

Post a Comment

0 Comments