Sunday, December 27, 2015

Hati-hati terhadap foto gambar lucu anda.

Hati-hati buat yang suka foto-foto diri sendiri!! baik itu pake hp ataupun pake kamera digital. Simpan lah foto anda baik-baik, dan jangan kasih ke sembarang orang (apalagi yang ga kita kenal), karena Foto anda akan ditaruh di Internet oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab!!!

Waspadalah.. waspadalah.. waspadalah…,
Ingin tau kenapa ?
Inilah alasannya…
Spoiler for Option:



Hehehe… iseng banget!

Atau malah ‘dipermak’ habis2an:

Tuh kan.. jadi cantik?


atau lebih cantik yang ini?

Bang SMS siapa ini bang …. bang isinya pake sayang2…

WAJAH ANDA AKAN MUNCUL DI GOYANGAN INI!
huahahahahahahhuahaaaa,
WASPADALAH - WASPADALAH - WASPADALAH - WASPADALAH - WASPADALAH

0 comments:

Post a Comment