Ad Code

8 Selebriti Pria Dunia Yang "Nakal"

1. Jonathan Rhys MeyerAktor asal Irlandia ini memang bisa dibilang cool. Rhys Meyers sudah beberapa kali keluar-masuk rehab. Dia juga pernah ditahan di bandara Dublin karena mabuk dan bertindak kasar pada seorang wanita. Tapi dengan wajah ganteng dan mata teduhnya, pasti mudah bagi para penggemar cewek untuk memaafkan semua kesalahannya itu

2. Pete Doherty

Pentolan grup musik Babyshambles ini banyak dibenci tapi juga dicintai. Satu hal yang pasti, sejak meraih tenar sebagai bagian dari ketenaran mantan kekasihnya, Kate Moss, dia banyak dibicarakan di media dengan segala tingkah antiknya. Di manapun Pete berada selalu saja ada kaitannya dengan seks, narkoba dan rock n roll.

3. Shia LeBeouf

Si anak pemberontak ini pernah di tahan tahun 2007 lalu karena menolak meninggalkan apotik dan nampak sedang terpengaruh obat-obatan. Untung bagi LeBeouf karena tuntutannya dibatalkan. Dan untung bagi cewek-cewek penggemarnya dapat koleksi foto mugshot (foto data kepolisian) keren idola satu ini.

4. Jesse Metcalfe

Mantan bintang DESPERATE HOUSEWIVE ini memang terlihat ganteng dan menawan. Tampang imutnya sama sekali menyamarkan tingkah-tingkah nakalnya. Metcalfe si biang pesta ini tak membiarkan perawatannya di rehabilitasi untuk ketergantungan alkohol menghentikannya berpesta pora di London dan LA. Belum lagi kegemarannya menggoda cewek-cewek di pesta, tak heran kalau ia didepak oleh kekasihnya Nadine, personel Girl Aloud.

5. P Diddy

Puff Daddy, Sean Combs, Puffy - siapapun dia biasa disebut merupakan salah satu sosok di Hollywood yang sudah tak asing lagi dengan kontroversi. Dia pernah bikin ribut di pesta, pernah dituduh terlibat penembakan di luat sebuah club atau berselingkuh dengan Sienna Miller setelah kekasihnya melahirkan. Apa pun tingkahnya, Diddy memang si anak nakal sepanjang masa.

6. Colin Farrell

Si tukang bikin onar Hollywood ini sekarang jadi seorang ayah, dan semua kebiasaan liar seperti mabuk-mabukan, narkoba dan menaklukkan para wanita kini tinggal masa lalu. Yah mungkin para penggemar cewek Collin berharap itu semua tak berakhir, karena 'kenakalannya' adalah daya tarik tersendiri dari aktor ini.

7. Russell Crowe

Apa yang bikin menarik dari bapak tiga anak ini? Mungkin penampilannya yang bengal? atau aksen Aussie-nya yang kental? atau barangkali sifat pemarahnya? Apa pun itu, sepertinya pernikahan dan anak tak membuat Crowe tergusur dari daftar anak nakal Hollywood yang selalu jadi pujaan.

8. Eminem

Yang satu ini memang menghilang sejenak dari sorotan, tapi tetap saja Em adalah salah satu anak nakal kesayangan kita semua. Banyak hal liar yang dilakukan rapper ini. Mulai hubungan putus-sambungnya dengan mantan istrinya, narkoba dan alkohol. Belum lagi hubungannya yang tak baik dengan ibunya, dan masih banyak lagi drama kehidupan rapper berbakat ini.

Post a Comment

0 Comments