Ad Code

8 Tipe 'Mantan' Yang Nomornya Gak Agan Hapus


Kali ini TS mau bertanya,
Quote:"Lagi rindu-kah ente pada sama seseorang?
Apakah ente sedih karena malming ini tidak seseru biasanya?
Atau merasa kosong, hampa karena sedang tidak mencintai (apalagi dicintai) siapa-siapa? 


Sekarang coba periksa contact lists di hape ente. Disadari ada tidak, di sana ada nama-nama dari 'mereka'. Siapa 'mereka'? Mereka adalah:
Quote:1. Mantan Calon Pacar
Yang masuk kategori ini adalah gebetan yang hampir jadian sama ente lalu kandas di tengah jalan dan para TTM-an 


Quote:2. Mantan Kecengan
Mereka yang pernah ente cintai, secara diam-diam, dari jaman SD sampe di tempat kerja (ato TK mungkin  )


Quote:3. Mantan Idola
Di tiap sekolah ato kampus pasti ada kakak/ade kelas nan unyu dan menggemaskan yang jadi idola ente dan temen" segeng, bahkan seangkatan, sampe rebutan. Nah ente dapet nomernya, stalking semua akunnya tapi ga berani sms apalagi nelepon  .

4. Mantan Pacar Dunia Maya
Dia awalnya hanya seseorang yang ente kenal dari chatting ato online games antah berantah yang bahkan belum ente temui, lalu cinta tumbuh secara cepat, sering teleponan (maklum LDR) dan tau" dia ngilang entah kemana, untuk kemudian muncul lagi seakan-akan tidak terjadi apa-apa..


Quote:5. Mantan Kopdaran
Jadi ceritanya ente aktif di suatu forum online, terus forum itu ngadain kopdar. Dan ente pengen bgt ikutan, soalnya semua membernya seminat banget lah pokonya sama kamu, pasti seru, sekalian cari jodoh  Terus beneran dpt lah yg ngomongna asik bgt, tukeran nomer dan manjang. Lama" ente bosen krn pembicaraan ga berkembang dari topik itu mulu, dan ente merasa dimanfaatkan karena dia ingin pinjam id ente buat jualan di FJB  sedikit gaje, tapi ngerti kan ya?


Quote:6. Mantan Comblangan
Dia adalah temennya/sodaranya temen ente/temennya sodara ente yang dicomblangin ke ente tapi ente; sebel gara" dia genit, matre, dll Illfeel tapi ga enak sama temen/sodara ente tersebut, jadi ente pura" ladenin, lalu pelan" mundur dari perjodohan


Quote:7. Mantan Flirting"
Hanyalah seorang kenalan yg ketemu sebatas flirting" doang pas ngafe/ke bar sendirian, ngobrol dikit (dan janji bakal nelepon dulan) terus ente lupain keesokan harinya


Quote:8. Mantan Pacar Beneran
Sang alumni hati sesungguhnya yang masih ente cintai hingga saat ini 


Ya, nama mereka ada di sana jika sewaktu" agan butuhkan. Tapi kenyataannya ga agan apa-apain nomornya. Beberapa nama bahkan ga Agan inget amat, tapi ga Agan apus karena takut itu nomor penting (atau emang ente hindari, jadi kalor dia nelepon akan muncul nama "annoying" di layar ente). TS mau tanya lagi
Quote:"Kenapa disimpan? Masih berharap? Penasaran mereka lagi ngapain, udah kayak gimana hidupnya tapi gengsi amat nanya duluan dan diem-diem berandai-andai suatu saat ketike ente lagi ngelindur, main tantangan sama temen, ato dalam kondisi setengah sadar lainnya, cukup gila dan berani nelepon mereka dan pura-pura salah pijit gitu?




(sumber)

Post a Comment

0 Comments