Sunday, March 6, 2016


ADA yang berubah dengan penampilan aktor tampan Brad Pitt. Jenggotnya yang berantakan kini terlihat lebih rapi dari sebelumnya. Usut punya usut, Pitt rela memotong sebagian jenggotnya dan merogoh kocek dalam-dalam, agar penampilannya terlihat semakin tampan di hadapan publik.

Seperti dikutip dari usmagazine.com, kini terdapat perbedaan pada penampilan bintang ”Mr & Mrs Smith” Brad Pitt. Demi merapihkan jenggotnya yang sudah panjang, Pitt menghabiskan uang sebesar USD150. Alhasil, penampilannya kini terlihat lebih rapi.

Menghasilkan penampilan yang sempurna, jenggot Pitt dirapihkan oleh celeb hairstylish David Babaii. Hal ini dilakoni Pitt sebelum dirinya tampil di depan publik, sebelum acara Directors Guild of America Awards yang berlangsung pada Sabtu malam (30/1) waktu setempat.

Menurut website Neil George Salon, salon di mana Babaii bekerja, layanan merapikan rambut ini berkisar mulai dari harga USD150. Bahkan Pitt tak sendirian, berhembus kabar Babaii juga memberikan sedikit sentuhan pada rambut kekasih Pitt, Angelina Jolie agar penampilannya semakin sempurna. Seakan ingin menepis rumor keretakan yang kian santer terdengar di antara mereka, di sepanjang malam penganugerahan ini seorang saksi menjelaskan keduanya tampak begitu akrab tanpa raut muka masam.

“Mereka saling berbisik dan tertawa. Mereka juga tampak sangat bahagia," ucap sumber.

0 comments:

Post a Comment