Monday, March 7, 2016

Pengguna telepon seluler (Ponsel) era 1990-an pasti kenal dengan permainan ular. Game sederhana ini telah pernah berjaya di masanya.


Seiring semakin berkembangnya teknologi Ponsel, pelan-pelan gama ular (snake) ini pun kehilangan pamornya. Terlebih, Ponsel Nokia yang pertama kali memperkenalkan game ini sudah tamat.

Meski nasib Nokia sudah tamat, toh game snake ini masih terus hidup. Bahkan, dalam sepekan kedepan, sebuah game ular resmi akan kembali hadir di perangkat Ponsel.

Mengutip laman metro.co.uk, Jumat, 8 Mei 2015, game Snake akan mulai tersedia untuk Ponsel dengan sistem operasi iOS, Android, bahkan Ponsel Windows pada 14 Mei mendatang.

Menggunakan nama baru Snake Rewind, game Ponsel yang pernah berjaya ini dihidupkan kembali oleh penciptanya Taneli Armanto. Lewat perusahaan developer sal Finlandia, Rumilus Design, kini game Snake sudah memasuki tahap final.

Snak Rewind akan menghadirkan 10 tingkat kesulitan dengan efek visual yang lebih baik. Hal yang baru adalag hadirnya efek suara dalam game tersebut.

Sesuai namanya, para pengguna game ini bisa mengulang kembali permainannya mana kala tertabrak.

Taneli Armanto menjelaskan, Snake Rewind akan tetap mempertahankan elemen ikon seperti pendahulunya. Namun ular yang baru akan digabungkan dengan efek visual, suara dan fitur-fitur inovatif.  (Ism) 






0 comments:

Post a Comment