Monday, March 7, 2016

Mau pesta pernikahanmu memberikan kesan yang unik dan mendalam? Tiru aja ide-ide unik berikut ini.
Ingin menyelenggarakan pesta pernikahan yang nggak membosankan, terkesan unik, namun tidak mengeluarkan banyak budget? Gampang kok, Gladis. Kamu bisa tiru empat ide unik dan keren ini supaya pesta pernikahanmu tidak hanya indah dan sakral, tapi juga berkesan.

Recycle Hand Bucket

daur ulang hand bucket
Jika biasanya hand bucket dibuat dari bunga tiruan berbahan plastik atau bunga asli, kamu bisa ikut mengurangi pemanasan global dengan mendaur ulang koran dan kertas warna bekas menjadi pilinan bunga untuk pernikahanmu nanti. Selain kelihatan lebih unik dan tidak memerlukan biaya banyak, kamu juga sudah membantu memperbaiki lingkunganmu, kan?

Undangan Sekaligus Souvenir

undangan sekaligus souvenir
Jika biasanya undangan dan souvenir dipersembahkan dengan cara terpisah, kali ini kamu bisa bikin undangan yang sekaligus bisa jadi souvenir. Misalnya saja, memberikan undangan dalam bentuk kalender.

Pajang Foto Sekaligus Booth

foto booth
Supaya fotomu juga bisa dilihat banyak orang, pajang foto prewedding kamu di stand booth tempat tamu undangan bisa berfoto dan mengabadikan kisah cintamu bersama mereka.

Souvenir Kata Mutira

kata mutiara
Kamu juga bisa memberikan wahana apresiasi bagi para tamu undangan untuk menuliskan kesan dan pesan mereka di hari pernikahanmu. Kamu bisa menyediakan kertas kosong maupun kayu-kayu kecil untuk ditulis oleh mereka. Jadi, bukan cuma tamu undangan yang mendapatkan kesan terbaik di hari pernikahanmu, kamu juga. So, ada ide unik lainnya?




(sumber)

0 comments:

Post a Comment