Ad Code

Klaim Potret Sosok Peri, CEWE ini Bikin Heboh Dunia Maya

Lisa, seorang wanita berusia 42 tahun dari Northampton mengklaim bahwa dia baru saja memotret penampakan peri. Dalam fotonya, terlihat 'seekor' makhluk kecil bersayap yang terbang di sekitar bunga bluebell. Foto ini didapatkan Lisa setelah mengambil banyak foto di Bluebell Woods.



"Sebagai gadis kecil, aku tumbuh besar percaya bahwa peri itu nyata, dan Tinkerbell adalah film favoritku, jadi aku berharap ini benar-benar peri," jelas Lisa, seperti dilansir Mirror.

Lisa sedang melakukan sesi foto untuk keluarganya di Bluebell Wood ketika dia melihat betapa indahnya hutan itu dan kembali lagi untuk mengambil beberapa foto. Ketika melihat hasilnya, dia menangkap seekor makhluk bersayap yang mirip peri. Jika diperbesar, bayangan makhluk kecil itu terlihat seperti memiliki dua kaki.

Ketika menemukan penampakan itu, Lisa langsung memanggil kedua anaknya. Mia dan Madison yang berusia lima tahun langsung berujar bahwa itu adalah peri.

"Aku terkejut. Awalnya aku pikir ini hanya lalat saja, tapi kemudian aku memperbesar gambarnya dan beranggapan bahwa bentuk itu terlalu mirip dengan peri. Ini tidak mungkin cuma kebetulan. Setidaknya aku berharap itu peri," ungkap wanita yang memiliki perusahaan Wildgoose Photography ini.

Ini bukan penampakan peri pertama yang diklaim tertangkap oleh kamera. Sebelumnya seorang dosen bernama John Hyatt juga mengklaim telah menangkap penampakan peri di Rossendale Valley, Lanchasire, tahun lalu.

Coba cek gambar di bawah ini dulu. Apakah menurut Anda itu adalah peri, atau hanya lalat atau serangga bersayap lainnya?






Post a Comment

0 Comments