Thursday, March 24, 2016

Seorang wanita di Inggris mendapatkan pengalaman mengerikan ketika mengendarai kendaraan roda empatnya saat melaju di sebuah jembatan tarik di Sturgeon Bay, Wisconsin. Ia bersyukur atas kekuatan dan kualitas kulit ban yang dipakai dikendaraannya. Entah siapa yang salah, pengendara atau petugas penjaga jembatan, yang jelas wanita itu melaju diatas jembatan dengan kemiringan 45 derajat.

Kejadian itu berawal ketika wanita paruh baya itu mengantri untuk pembukaan jembatan tarik. Disaat pengendara lain sedang mengantri di rambu lalu-lintas yang menunjukan dilarang melintas atau lampu merah, menurut keterangan petugas yang berjaga, wanita yang diketahui sedang dalam pengaruh alkohol itu nekat menerobos naik ke jembatan dalam posisi 45 derajat.

Alhasil wanita mabuk itu menghentikan mobilnya tidak jauh di bibir sambungan jembatan sembari menunggu pembukaan selesai. Untungnya, kekuatan roda empat milik wanita itu, cukup kuat menahan gravitasi bumi yang terjadi. Setelah penyambungan secara penuh selesai, ia langsung melanjutkan perjalanan.

0 comments:

Post a Comment