Sunday, March 6, 2016


Kasia Haupt adalah seorang advertising art director berusia 29 tahun yang berasal dari New York. Monster Sandwich yang dibuat olehnya ini bentuknya sangat menarik, meskipun sebenarnya terbuat dari roti biasa dan bermacam-macam isian sandwich biasa, termasuk sosis daging, bayam, cabe dan keju. Karakter lucu dari sandwich-sandwich tersebut mendapat tanggapan positif dari para pecinta seni, bahkan sebagian telah dipesan untuk digunakan sebagai gambar T-shirt.

“Kasia Haupt's sandwich monsters: Kentucky Fried Chicken Derby”. (Photo by Kasia Haupt/Caters News)




Kasia
membuat sandwich-saurus pertamanya ketika ia kuliah desain. Tapi baru beberapa tahun kemudian ia memutuskan untuk membuat banyak koleksi "monster -monster yang bisa dimakan" dan sekarang ia mencurahkan banyak waktunya untuk hobinya ini..

Kasia mengatakan : "Aku memiliki ide ketika masih kuliah desain di Atlanta. Aku ingin membuat sesuatu yang unik dan aku selalu suka food-art, jadinya aku membuat sandwich-saurus pada waktu itu."

"Beberapa tahun kemudian, aku teringat sandwich-saurus dan memutuskan untuk membuat sandwich lebih dari hanya untuk dimakan. Aku kemudian membuat beberapa monster dalam waktu satu bulan."



“Kasia Haupt's sandwich monsters: Glazed and Confused”.


"Aku belum pernah menjual sandwich-sandwich ini sebagai makanan, tapi hanya sebagai commisioned art print. Orang-orang bilang padaku bahwa aku harus membuka sebuah kedai - yang kurasa mungkin bagus, andai saja para pelangganku nanti bisa sabar menunggu 1-2 jam hingga makan siang mereka siap."


0 comments:

Post a Comment