Ad Code

Selebriti yang Pernah dan Masih Memakai Filler?

Tak ada manusia yang sempurna, baik karakter maupun fisik. Jika fisik tidak sempurna bisa diakali dengan make-up. Tetapi bagaimana jika tidak bisa diaplikasikan dengan make-up? 

Operasi atau suntik filler!

Ya, sudah jamak perempuan yang melakukannya termasuk selebriti dan sosialita. Mereka merasa tak percaya diri dengan bibir tipis. Sehingga untuk tampil “sempurna” dan menambah percaya diri, mereka menyuntikkan filler. Siapa saja selebriti yang pernah dan masih memakai filler?

Kylie Jenner


Meskipun masih 17 tahun, Kylie Jenner sudah berani suntik bibir dengan filler. Ia menempuh filler temporari dengan ahli kecantikan. “It's just an insecurity of mine and it's what I wanted to do.”

Lady Gaga


Pelantun Born This Way sudah melakukannya lebih dahulu dibanding Kylie. Ia mengaku kepada host Howard Stern bahwa dirinya sangat terobsesi dengan facial injections. Kini, ia telah membuang jauh-jauh filler tersebut. 

“We would drive to this strip mall and I would get shot up with a bunch of whatever, Juvéderm, and then leave. Now all the stuff is gone.”

Jennifer Hudson


Alumni American Idol, Jennifer Hudson, melakukan suntik filler untuk keperluan syuting. Bibirnya akan terlihat menawan ketika tersorot lighting, apalagi saat itu ia sedang syuting Dreamgirls

“When I got it done, the doctor was like ‘I do not want to this do you realize people some in here and pay to have the lips you have naturally.’ I was like, ‘I don’t want tobut I have to for the movie!”

Jessica Simpson


Jauh sebelum menggerakkan bisnis Jessica Simpson Collection, aktris ini sudah suntik filler di bibir. Ia menyuntikkan filler Restylane, tetapi justru bibirnya terlihat palsu. Filler hanya bertahan empat bulan, lalu ia menghapus filler dari bibirnya. 

“My lips re back to what they are.”

Heidi Montag


Aktris serial televisi The Hills menyuntikkan filler ke dalam bibir pada usia 23 tahun. Tak hanya bibir, ia juga telah melakukan botox wajah serta operasi dagu dan hidung. “I love my body! I still feel a little fragile, but I’ve never felt more beautiful and sexier.”

(sumber)

Post a Comment

0 Comments