Ad Code

5 Kepribadian Cewek Dari Bentuk Matanya

5 Kepribadian Cewek Dari Bentuk Matanya - Mata merupakan jendela jiwa. Agaknya pendapat yang satu ini memang benar adanya. Mata merupakan bagian paling ekspresif dari seseorang. Dengan memperhatikan gerakan mata orang yang ada di hadapan kita, kita bisa menebak apa yang sedang dia pikirkan. Tak hanya itu, mata seseorang ternyata juga bisa menunjukkan seperti apa kepribadian pemiliknya.

Berikut adalah 5 Kepribadian Cewek Dari Bentuk Matanya :


1. Mata yang berjauhan

Kepribadian Cewek Dari Bentuk Matanya


Jika jarak antara kedua mata Anda lebih lebar dari panjang satu mata Anda, maka Anda termasuk orang yang memiliki mata berjauhan. Selebriti yang memiliki mata seperti ini adalah Kate Moss dan Kim Kardashians.

Wanita pemilik mata berjauhan biasanya sangat menghargai alam. Mereka memandang hidup sebagai ladang kesempatan yang tanpa batas dan tak segan segan menanggalkan aturan untuk mencicipi petualangan. Sama seperti jarak kedua matanya yang lebar, wanita seperti ini biasanya juga memiliki sudut pandang yang luas dalam segala hal.


2. Mata yang berdekatan

Kepribadian Cewek Dari Bentuk Matanya

Jika jarak antara kedua mata Anda lebih pendek daripada panjang satu mata Anda, maka Anda termasuk orang yang memiliki mata berdekatan seperti halnya aktris Jennifer Aniston.

Wanita yang memiliki mata seperti ini cenderung memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Wanita dengan mata berdekatan tidak suka bergantung pada orang lain dan cenderung keras kepala dalam beberapa kesempatan.


3. Mata menonjol

Kepribadian Cewek Dari Bentuk Matanya

Bola mata yang menonjol seperti milik Katy Perry dan Nicole Richie merupakan bentuk mata yang diinginkan banyak wanita. Pemilik mata seperti ini biasanya dianggap lebih jujur dan terbuka karena mereka jarang melepaskan kontak mata dari lawan bicara. Selain itu mata mereka yang menonjol sangat ekspresif sehingga orang lain bisa dengan mudah membaca pikiran mereka. Selain itu wanita yang memiliki mata menonjol cenderung menghargai teman dan suka berkenalan dengan orang orang baru.


4. Mata almond atau mata kucing

Kepribadian Cewek Dari Bentuk Matanya

Mata yang berbentuk elips dengan ujung bagian luar mencuat ke atas seperti miliki Taylor Swift mengesankan mata seperti almond atau mata kucing. Perempuan yang memiliki mata seperti ini biasanya sangat percaya diri dan tahu apa yang mereka inginkan dalam hidup. Mereka menyukai tantangan dan optimis dalam memandang hidup.


5. Mata yang dalam

Kepribadian Cewek Dari Bentuk Matanya

Jika Anda memiliki mata yang menjorok ke dalam dan berkesan teduh? Mata seperti Cameron Diaz dan Kate Middleton ini biasanya dimiliki oleh orang orang yang suka menyimpan sendiri kehidupan pribadinya. Mereka menjunjung tinggi privasi.

Nah, Itulah 5 Kepribadian Cewek Dari Bentuk Matanya. Termasuk tipe yang manakah Anda?



Sumber : merdeka.com

Post a Comment

0 Comments