Ad Code

5 Kisah Para Pria Yang Nekat Potong Alat Kelaminnya Sendiri

5 Kisah Para Pria Yang Nekat Potong Alat Kelaminnya Sendiri


Kisah Para Pria Yang Nekat Potong Alat Kelaminnya Sendiri

Semua orang juga sudah tahu jika para pria memiliki sebuah organ yang menjadi perlambang keberanian dan kejantanan mereka yakni organ kelamin. Rasa rasanya sudah menjadi hal yang wajib dan wajar jika para pria harus menjaga betul organ paling penting dalam kehidupan mereka itu. Hanya saja ternyata di dunia ini ada para pria yang sampai nekat memotong organ kelaminnya sendiri dengan berbagai alasan.


Bahkan tak sedikit dari alasan tersebut merupakan hal yang tak masuk akal. Sebut saja nekat memotong alat kelamin karena sudah lama menjomblo sampai dengan memotong organ vital itu demi dijadikan masakan. Tentu saja aksi para pria ini bisa dibilang sangat berbahaya bagi nyawa mereka. Tak hanya itu saja, bukankah kalau tak memiliki alat kelamin maka itu menjadi sebuah kelemahan besar mereka dalam menjalin kehidupan rumah tangga nantinya?.

Dilansir berbagai sumber, berikut adalah 5 Kisah Para Pria Yang Nekat Potong Alat Kelaminnya Sendiri :


1. Pria Mojokerto Hilang Arah

Pada Juli 2014 lalu, RSUD Mojosari di kabupaten Mojokerto dibuat geger akan ulah seorang pria berusia 40 tahun yang nekat memotong alat kelaminnya sendiri. Bahkan sang pria itu mengaku memotong sendiri organ vitalnya dan kemudian dibuang begitu saja. Menurut penuturan tim dokter, pria tersebut diketahui sedang dalam suasana hati kurang baik.

Karena galau, dia langsung mencari silet tajam dan kemudian dengan menggunakan sarung, pria itu menuju ke belakang rumah dan mengiris habis organ kelaminnya tersebut. Malangnya, tim dokter harus memasangkan selang kecil di saluran kencing pria itu dan tak bisa menyambungkan kembali organ vitalnya karena lenyap begitu saja.


2. Karena Lama Jomblo

Kalau kamu adalah pria jomblo sampai saat ini, maka jangan sampai kamu mengikuti langkah yang dilakukan oleh pria asal China ini. Bagaimana tidak, karena bosan sudah lama jomblo, dia malah memilih memotong alat kelaminnya sendiri. Aksi gila ini dilakukan oleh Yang Hu yang memang mengaku frustasi tak punya kekasih.

Setelah aksi nekat itu, Hu merasa menyesal serta kesakitan sehingga langsung pergi ke rumah sakit, seperti dilansir Daily Mail. Hu bahkan sempat pulang untuk mengambil potongan alat kelaminnya itu agar bisa disambungkan kembali. Namun karena darah yang keluar terlalu banyak, Hu harus merelakan hati dan dirinya menjadi seorang pria jomblo yang tak punya alat kelamin.


3. Pengaruh Jamur Sihir

Ada sebuah jamur sihir dengan nama Psilocybin mushroom yang dianggap memiliki efek halusinasi bagi mereka yang sudah mengonsumsinya. Bahkan efek tersebut bisa begitu berbahaya karena korban melakukan hal yang tak dia sadari. Hal itulah yang dialami oleh pria berusia 41 tahun asal Amerika Serikat ini, seperti dilansir Digital Spy.

Sekitar pukul 01.00 dini hari, alarm pencuri di sekolah menengah Ypsilanti, Michigan berbunyi. Polisi yang datang melihat pria itu dalam kondisi bugil dan berteriak teriak. Yang miris adalah bagian selangkangan di mana seharusnya ada organ kelamin telah lenyap dan penuh darah. Tanpa banyak pikir, polisi langsung membawanya ke rumah sakit dan menemukan fakta kalau pria itu berhalusinasi mencabut alat kelaminnya.


4. Remaja Malang

Ereksi adalah salah satu hal yang sering dialami oleh para pria normal. Namun bagi remaja berusia 17 tahun asal China, ereksi justru menimbulkan mimpi buruk dan rasa malu karena terlalu sering ereksi. Hingga akhirnya pada 3 November 2012, remaja asal Quanzhou, tenggara provinsi Fujian ini nekat memotong alat kelaminnya sendiri dengan pisau dapur, seperti dilansir Rocketnews24.

Ketika tahu sang anak melakukan aksi gila itu, orangtuanya langsung membawa ke rumah sakit. Namun karena kondisi yang parah dan penuh darah, remaja malang itu harus menjalani berbagai operasi kompleks untuk menyambungkan kembali organ kelamin yang hampir terputus tersebut. Sungguh, dia benar-benar malang.


5. Dijadikan Masakan

Apa yang dilakukan koki Jepang bernama Mao Sugiyama ini mungkin aksi menghilangkan alat kelamin paling gila. Pria ini rela menjalani operasi pemotongan organ kelamin dan menjadikan benda penting tersebut sebagai bahan masakan. Dengan harga Rp 3 jutaan per sajian, organ kelamin milik Mao itu disajikan kepada lima orang beruntung (atau mungkin sial?).

Aksi Mao ini memang keluar dari dirinya sendiri tanpa tekanan. Dia bahkan memposting foto alat kelaminnya yang sudah diangkat dalam kondisi beku. Beberapa orang yang mencicipi benda pentingnya itu mengaku bahwa masakan organ kelamin Mao itu berasa kenyal. Euuwh!



Sumber : kapanlagi.com

Post a Comment

0 Comments