Thursday, October 8, 2015

5 Orang Yang Bisa Kamu Jadikan Sasaran Gebetan


Orang Yang Bisa Kamu Jadikan Sasaran Gebetan

Perubahan jaman memang cepet. Tidak cuma mainan iPad, anak kecil sekarang udah belajar pacar pacaran. Siapa sih yang suka hidup jomblo? Jomblo mana sih yang bahagia? Cuma jomblo yang punya gebetan yang bahagia, yang artinya sebentar lagi, mungkin, mungkin loh ya, mungkin dia tidak jadi jomblo lagi.

Berikut adalah 5 Orang Yang Bisa Kamu Jadikan Sasaran Gebetan :


1. Partner Kerja

Jadi mungkin kamu sudah kerja. Partner kerja adalah salah satu opsi yang bisa kamu coba untuk dijadikan sasaran gebetan. Tapi kalau kamu masih kuliah atau sekolah, kamu bisa coba dengan partner kerja kelompok kamu. Biasanya taksir taksiran itu berawal dari kebersamaan kebersamaan kecil. Mungkin cuman gara gara email emailan atau tanya sudah email belum, tapi siapa yang tau kalau lama lama bisa jadi sudah makan belom. Tsaaahhh.


2. Teman Lama

Teman kuliah kamu mungkin atau teman SMA, SMP, SD, atau bahkan TK kalau kamu masih ingat. Berawal dari reuni reunian bersama kamu jadi ingat dia atau bisa juga lewat senggolan senggolan iseng di media sosial, kalian bisa jadi dekat. Tanya tanya kabar dan domisilinya sekarang, sambil nostalgia nostalgia genit gitulah. Siapa tau kalian bisa dekat, yang penting kamu usaha saja supaya dia bisa kamu jadiin sasaran gebetan.


3. Temen Ibadah

Yang dimaksud disini, teman yang kamu kenal dari tempat ibadah, Gereja, Vihara, Pura, Masjid. Kamu bisa tau sasaran gebetan kamu ini dari sisi jasmani dan rohaninya juga. Dia sering ibadah apa tidak? Aktif di tempat ibadah apa tidak? Terus waktu kenalan kamu jadi bisa tau dia orangnya asik apa tidak, ramah apa tidak. Enaknya lagi kalau sasaran gebetan kamu ini kamu temuin di rumah ibadah, kamu jadi tidak perlu galau dan takut kalau ternyata kamu dan dia ternyata beda agama.


4. Kenalan

Bisa jadi temannya teman kamu, atau saudaranya teman kamu, atau bisa juga temannya saudara kamu. Biasanya dari perkenalan perkenalan begitu, bisa lebih dekat kalau ternyata kamu dan dia cocok dan punya banyak kesamaan. Kenalan yang dikenalin ini bisa jadi sasaran empuk buat dijadiin sasaran gebetan, apalagi kalau kamu berhasil dapatin dia. Cuma ya kamu jadi punya kewajiban buat kasih pajak jadian kalau misalnya nanti jadian.


5. Temen Dekat

Teman apalagi kalau teman dekat adalah orang yang mengerti kamu luar dalam. Dia orang yang bisa bikin kamu ketawa dan nyambung kalau ngomong sama kamu. Apalagi kamu jadi diri kamu sendiri kalau didepan dia. Pokoknya teman dekat kamu adalah sasaran gebetan yang enak banget buat kamu. yang biking tidak enak sih kalau ternyata kamu masuk zona friendzone sama dia.




0 comments:

Post a Comment