Ad Code

5 Pernikahan Selebriti Paling Heboh Yang LIVE Di Indonesia

5 Pernikahan Selebriti Paling Heboh Yang LIVE Di Indonesia - Pesta pernikahan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina disebut sebagai pernikahan akbar selebriti di penghujung tahun. Pernikahan pasangan ini disiarkan secara langsung di dua stasiun televisi. Ribuan undangan juga telah disebar kepada para tamu untuk menghadiri pesta pernikahan yang diselenggarakan di dua tempat, Jakarta dan Bali. Raffi akan mengucapkan ijab kabul, mempersunting Nagita pada 17 Oktober di Hotel Ritz Carlton, SCBD Jakarta.

Usai menikah, mereka akan melangsungkan prosesi resepsi di tempat yang sama pada 19 Oktober.Khusus resepsi di Tabanan, Bali akan digelar 25 Oktober 2015 dengan mengundang para tamu secara terbatas, yakni para artis dan keluarga dekat. Pernikahan Raffi dan Nagita ini bukan pernikahan selebritis pertama yang disiarkan secara langsung di televisi. Sebelumnya, beberapa selebritis dan tokoh nasional pernikahannya juga disiarkan secara langsung.

Berikut adalah 5 Pernikahan Selebriti Paling Heboh Yang LIVE Di Indonesia :


1. Eko Patrio dengan Viona Rosalina

Pernikahan Selebriti Paling Heboh Yang LIVE Di Indonesia


Komedian Eko Patrio menikahi aktris Viona Rosalina pada 13 tahun silam, tepatnya 12 Oktober 2001. Pernikahan kedua pasangan tersebut disiarkan secara langsung Televisi Pendidikan Indonesia (TPI) yang sekarang berganti nama menjadi MNC TV.

Pernikahan keduanya sempat membuat heboh masyarakat Indonesia. Selain resepsi yang disiarkan secara langsung, penayangan acara sakral tersebut juga menggusur tayang big match liga Inggris di TPI yang mempertemukan Liverpool dengan Manchester United.


2. Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty

Pernikahan Selebriti Paling Heboh Yang LIVE Di Indonesia

Pernikahan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty pada 21 Januari 2012 disiarkan langsung oleh SCTV. Bukan hanya akad nikah, tetapi juga persiapan sebelum menikah. Resepsi pernikahan keduanya digelar di dua kota, Jakarta dan Malang. Moment yang ditayangkan langsung oleh Inbox dan Hot Shot tersebut masing-masing berhasil meraih share 16,8 dan 24.


3. Edhie Baskoro Yudhoyono dengan Siti Rubi Aliya Rajasa

Pernikahan Selebriti Paling Heboh Yang LIVE Di Indonesia

Pernikahan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), putra kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dengan Siti Rubi Aliya Rajasa (Aliya) putri Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa saat itu. Akad nikah putra-putri pejabat itu digelar di Istana Presiden di Cipanas, Jawa Barat. Proses akad nikah itu Muchtar sebagai penghulu.

Dengan berbalut busana khas Palembang berwarna merah, Ibas dan Aliya duduk berdampingan dengan didampingi Presiden SBY serta Hatta. Saksi akad nikah itu juga ada Amien Rais dan Wakil Presiden Boediono. Acara yang berlangsung khidmat itu juga diliput oleh media dan disiarkan secara nasional melalui beberapa stasiun televisi secara live. Waktu itu yang menyiarkan secara langsung adalah Trans TV dan Trans 7 dengan durasi 2 jam. Acara digelar pada 24 November 2011.


4. Anang Hermansyah dan Ashanty

Pernikahan Selebriti Paling Heboh Yang LIVE Di Indonesia

Pernikahan penyanyi Anang Hermansyah dan Ashanty sepertinya akan menjadi salah satu pernikahan selebritis paling mewah di Indonesia. Tidak hanya lantaran akan menggelar resepsi di hotel mewah, mereka berdua akan melakukan akad nikah secara live di TV.

Proses persiapan pernikahan pasangan yang memulai duet melalui lagu 'Jodohku' ini juga sempat diliput secara eksklusif melalui stasiun TV RCTI, sehingga para penggemar bisa melihat secara langsung sejauh apa persiapan pernikahan mereka. Akad nikah Anang dan Ashanty digelar di Masjid Al Bina, Jakarta pada Sabtu (12/5/2012). Untuk resepsi sendiri digelar di hotel Shangri-La, Jakarta dengan sekitar 2 ribu undangan yang datang.


5. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Pernikahan Selebriti Paling Heboh Yang LIVE Di Indonesia

Pesta pernikahan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan menjadi pesta eksklusif dengan menghadirkan nuansa penuh kemewahan. Pernikahan dua pasangan selebriti itu juga akan disiarkan secara langsung di dua stasiun televisi, Trans TV dan RCTI. Sesuai dengan kesepakatan antara pasangan Raffi dan Nagita, kedua stasiun memperoleh hak siar eksklusif di dua acara berbeda.

Trans TV menyiarkan persiapan dan midodareni pada tanggal 15, 16 dan 17, sementara RCTI menyiarkan acara resepsi. Dalam pernikahannya nanti, sekitar 3000 undangan disebar untuk resepsi yang bakal digelar di dua kota yaitu Jakarta dan Bali. Desainer interior kondang, Andre Yap ditunjuk untuk mempersiapkan keseluruhan konsep interior yang akan digunakan dalam resepsi pernikahan mereka di Bali.



Sumber : Merdeka.com

Post a Comment

0 Comments