Ad Code

5 Tanda Wanita Terobsesi Dengan Kamu

5 Tanda Wanita Terobsesi Dengan Kamu - Apa perbedaan antara cinta dan obsesi? Sayangnya belum ada alat pedeteksi cinta. Oleh karena itu, Anda hanya dapat melihat perbedaan wanita yang jatuh cinta pada Anda atau yang terobsesi dari pengalaman. Hubungan yang sehat dan dewasa justru membebaskan Anda melakukan segala hal yang Anda sukai. Hubungan asmara yang sehat ditandai dengan kedua pasangan dapat memiliki kebebasan masing-masing.

Namun jika ruang gerak sudah dibatasi dan segala hal di atur oleh si dia, maka hubungan tidak lagi menjadi sehat. Apalagi jika sudah berlebihan sampai mengontrol kemanapun Anda pergi tiap saat, bisa jadi ia terobsesi pada Anda. Yang namanya obsesi berlebihan tentunya bukan hal yang baik, karena dapat membuat Anda tak mampu berkembang dengan baik. Sebelum terlambat, kenali ciri-ciri seorang wanita terobsesi berlebihan dengan Anda

Berikut adalah 5 Tanda Wanita Terobsesi Dengan Kamu :


1. Selalu sibuk mengatur

Tanda Wanita Terobsesi Dengan Kamu


Wanita yang telah berpikiran dewasa tentu akan memberikan kebebasan kepada pasangannya untuk melakukan apa yang Anda sukai, tanpa memaksakan kehendaknya. Jika ia meminta Anda untuk memilih antara dia atau kegiatan yang biasa Anda lakukan sehari-hari, itu sudah menunjukkan bahwa ia bukan wanita yang tepat untuk Anda. Anda tidak perlu bersikap atau merubah kepribadian Anda seperti yang ia perintahkan dan mengatur kebebasan Anda.


2. Mengikuti Anda kemana-mana

Tanda Wanita Terobsesi Dengan Kamu

Anda tentu ingin sesekali pergi minum kopi bersama teman untuk sekadar ngobrol, atau menghabiskan waktu untuk membahas segala hal seputar hobi Anda. Tapi tanpa disangka-sangka, si dia muncul di tengah perbincangan Anda dengan teman-teman.

Meski pun ia mengaku tidak bermasalah saat bergabung dengan teman-teman Anda, namun ada kalanya Anda ingin punya kegiatan terpisah tanpa kekasih. Ketika ia melakukannya, jangan takut untuk mengatakan bahwa Anda tidak nyaman jika ia melakukan hal tersebut. Bersikaplah dengan tegas dengan memberi tahunya tentang batas-batas.


3. Menghubungi tiada henti

Tanda Wanita Terobsesi Dengan Kamu

Ditelepon kekasih saat sedang terpisah, adalah bentuk perhatiannya kepada Anda. Namun jika frekuensi menelepon jadi lebih sering ketika Anda sedang jalan-jalan bersama teman, tentunya jadi sangat mengganggu. Pada dasarnya hal ini membuktikan bahwa sebenarnya si dia tak mempercayai Anda, atau bahkan terlalu banyak menaruh curiga. Karena hubungan yang sehat dan baik tentu harus dilandasi dengan rasa percaya satu dengan lainnya.


4. Selalu ingin bertemu

Tanda Wanita Terobsesi Dengan Kamu

Bertemu dan menghabiskan waktu bersama teman-teman Anda adalah hal yang menyenangkan, terlebih dengan seseorang yang memang kita segani dan menginspirasi. Tetapi jika ada seorang wanita yang selalu ingin menghabiskan waktu untuk bertemu dengan Anda, Anda perlu menanyakan motifnya. Apakah ia tidak memiliki teman, apa saja yang dikerjakannya, dan lainnya. Ini adalah hal terpenting untuk membantu Anda memutuskan apakah ia wanita yang tepat menjadi pasangan Anda atau tidak.


5. Selalu berusaha mencari masalah

Tanda Wanita Terobsesi Dengan Kamu

Salah satu tanda ia wanita posesif adalah ketika ia sering memicu konflik. Jika intensitas seorang wanita selalu bertengkar dengan Anda lebih sering, mungkin itu caranya menunjukan ia sangat membutuhkan Anda. Jika seorang wanita dapat membuat Anda merasa rendah, maka ia telah berhasil membuat Anda merasa tidak bisa pergi darinya.

Wanita semacam ini akan melakukan apa pun agar selalu terhubung dengan Anda. Jika Anda merasa selalu terlibat pertengkaran dengannya, sadarilah mengapa Anda harus menghabiskan waktu untuk berdebat, sementara banyak wanita lain di luar sana yang dapat membuat Anda bahagia.



Sumber : sooperboy.com

Post a Comment

0 Comments