Ad Code

7 Kasus Mesum Orang Berpakaian PNS Paling Heboh Di Indonesia

7 Kasus Mesum Orang Berpakaian PNS Paling Heboh Di Indonesia


Kasus Mesum Orang Berpakaian PNS Paling Heboh Di Indonesia

Dunia digital dan internet seakan menjadi satu paket yang tidak dapat dipisahkan. Banyak kejadian menarik yang diambil dengan perangkat teknologi digital kemudian diunggah ke internet, contohnya saja video dan foto skandal orang-orang yang memakai baju PNS dalam melakukan aksi mesumnya. Dari tahun 2006 sampai 2015 ini, banyak sekali kasus pornografi yang menyeret pelaku yang mengenakan pakaian PNS ke ranah hukum.


Hal tersebut diketahui karena aksi mereka tersebut yang terabadikan dalam bentuk foto atau video menyebar ke internet dan dapat diketahui banyak orang. Pengabadian tersebut ada yang dilakukan secara pribadi atau sendiri, ada pula yang diabadikan oleh orang lain dengan cara sembunyi-sembunyi. Kemudahan dalam mengabadikan aksi mesum tersebut dikarenakan banyaknya beredar perangkat komunikasi sampai gadget dalam bentuk mungil yang sudah dilengkapi dengan kamera.

Berikut ini adalah 7 Kasus Mesum Orang Berpakaian PNS Paling Heboh Di Indonesia :


1. 2006 - Klaten

Di tahun 2006 lalu, beredar video mesum dua orang yang masih menggunakan pakaian PNS. Dalam video tersebut kedua pelaku yang diperkirakan sudah berumur di atas 30 tahun itu tengah melakukan aksi mesumnya di sebuah rumah makan lesehan dengan pagar bambu di kanan kirinya yang kabarnya berada di Klaten.

Ketika melakukan aksinya, tanpa sadar apa yang mereka lakukan tersebut direkam oleh seseorang dengan menggunakan gadget berkamera. Tanpa menunggu lama, video tersebut merebak dari satu orang ke lainnya dan kemudian muncul di internet.


2. 2009 - Ternate

Sebuah video dengan format 3gp memperlihatkan adegan mesum oknum PNS yang diduga terdaftar sebagai salah seorang pegawai di Pemkot Ternate beredar. Dalam video yang beredar cepat di masyarakat itu memperlihatkan pelaku wanitanya masih mengenakan seragam PNS dalam sebuah mobil.

Namun ketika dikonfirmasi ulang dan dilakukan penyelidikan secara mendalam, pihak pemkot Ternate menyatakan bahwa pelakunya bukan dari lingkup Pemkot Ternate.


3. 2011 - Kabupaten Sumba Timur

Sebuah screenshot foto seorang pegawai negeri sipil (PNS) wanita yang sedang menunjukkan belahan buah dadanya menghebohkan internet. Dalam foto tersebut terlihat jelas bahwa wanita itu masih mengenakan seragam PNS lengkap. Walaupun belum dapat dibuktikan secara pasti, namun ada kabar bahwa sang pelaku merupakan staf kelurahan di salah satu kecamatan di Kabupaten Sumba Timur.


4. 2012 - Kabupaten Rokan Hilir

Di tahun 2012 lalu, ada sebuah video mesum yang membuat warga daerah Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir. Dalam video yang berdurasi 3 menit 23 detik tersebut terlihat seorang wanita yang masih mengenakan pakaian seragam PNS dengan lambang atribut daerah Rokan Hilir sedang asyik mesum dengan seorang pria. 

Walaupun belum dapat dibuktikan dengan benar, namun ada rumor yang beredar di masyarakat bahwa memang pelaku wanitanya adalah seorang pegawai di lingkup Pemkab Rohil.


5. 2012 - Pem. Kota Bks

Memang belum dapat diketahui pasti foto mesum yang dilakukan oleh seorang wanita yang masih menggunakan pakaian PNS lengkap dan sedang berada di kantor tersebut. Belum diketahui dengan pasti siapa nama pelaku dan juga kantor kerjanya, namun dari bangku yang digunakan, terdapat bekas cat yang menunjukkan tulisan "PEM. KOTA BKS."


6. 2015 - Ende/Kupang

Sekitar pertengahan tahun 2015 ini, ada foto yang meresahkan masyarakat di Nusa Tenggara Timur. Pasalnya, foto yang menunjukkan seorang wanita dengan pose membiarkan bagian dadanya terekspos tersebut masih mengenakan seragam PNS.

Walaupun belum diketahui secara pasti apakah wanita tersebut benar-benar pegawai PNS, namun dari berbagai informasi yang terkumpul, terangkum bahwa kemungkinan wanita tersebut benar-benar merupakan pegawai PNS Pemerintah Kabupaten. Hanya saja ada 2 informasi simpang siur yaitu dia adalah pegawai dari Pemkab Ende dan ada yang mengatakan dari Pemkab Kupang.


7. 2015 - Bandung

Memang pelakunya bukan seorang pegawai PNS asli, melainkan hanya mengenakan seragam PNS ketika melakukan adegan mesumnya. Wanita yang memiliki inisial R ini menjelaskan bahwa foto-foto tersebut merupakan arsip pribadi dan sudah lama dibuat, namun dia tidak tahu kenapa bisa menyebar.



Sumber : merdeka.com

Post a Comment

0 Comments