Wednesday, November 11, 2015

1.THE DAY AFTER TOMORROW
The day after tomorrow Pictures, Images and Photos

CUPLIKAN FILM THE DAY AFTER TOMORROW



TENTANG FILM "THE DAY AFTER TOMORROW"

Beberapa tahun sebelumnya sebuah film besar berjudul The Day After Tomorrow sempat mengguncang bioskop-bioskop di seluruh dunia. Film disaster movie ini bercerita tentang bencana besar yang melanda seluruh negara-negara di bagian utara bumi akibat sebuah badai es yang dapat membekukan permukaan bumi yang dilewatinya dalam hitungan detik. Badai tersebut terjadi akibat pengaruh panas bumi yang merusak lapisan pelindung di atmosfer. Bumi terancam mengalami jaman es kedua. Dengan visual efek dan sinematografi yang megah, film ini kemudian berhasil meraih oscar untuk beberapa kategori.

2.TERMINATOR

TERMINATOR Pictures, Images and Photos

Terminator Pictures, Images and Photos

CUPLIKAN FILM "TERMINATOR"



TENTANG FILM "TERMINATOR"

Jika Anda adalah penggemar film bergenre action, hadir juga di bioskop Makassar film berjudul Terminator Salvation. Film ini merupakan film box office Amerika Serikat pekan lalu.

Film yang merupakan sekuel dari film yang melagenda, Terminator, ini hadir antara klaib di Studio 21 dan juga di Makassar Theater.

Untuk Studio 21, film yang dibintangi oleh Christian Bale, Sam Worthington, Anton Yelchin, Bryce Dallas Howard, Moon Bloodgood, dan Helena Bonham Carter ini tayang di Studio 1 pada jam pertunjukkan pukul 13.15, 15.30, 17.45, dan 20.00.

Sementara di Makassar Theater, film ini tayang di Makassar 1 pada jam pertunjukkan pukul 14.15, 16.30, 17.00, dan 21.00.

Berlatar tahun 2018, John Connor (Christian Bale), pria yang ditakdirkan memimpin para pemberontak melawan Skynet beserta bala tentara Penghancurnya.

Namun Connor bimbang saat Marcus Wright (Sam Worthington), sosok asing yang kehilangan ingatan dengan tubuh yang sesungguhnya telah mati hadir di kelompoknya.

Connor harus memutuskan apakah Marcus dikirim dari masa depan, atau selamat dari masa lalu. Saat Skynet bersiap menghancurkan bumi, Connor dan Marcus bekerjasama masuk ke pusat operasi Skynet dimana mereka menemukan rahasia dibalik kehancuran manusia.

3.PASTI INI ANDA PERNAH NONTON YAITU FILM BERJUDUL "TITANIC"

titanic Pictures, Images and Photos

CUPLIKAN FILM "TITANIC



TENTANG FILM TITANIC

Titanic adalah sebuah film produksi tahun 1997 yang diedarkan oleh Paramount Pictures dan 20th Century Fox. Film ini disutradarai oleh James Cameron. Bisa dikatakan bila film ini merupakan hasil remake dari film berjudul dan bertema serupa buatan tahun 1953

Alur cerita film ini adalah mengenai RMS Titanic yang tenggelam dalam perlayaran perdananya pada awal tahun 1912. Film ini memenangkan 11 Academy Awards yang diselenggarakan pada tanggal 23 Maret 1998. Film ini juga berhasil menjadi film box office terbesar dalam sejarah perfilman. Kata mutiara terkenal yang disebarkan oleh film ini adalah "nothing on earth could come between them" atau dalam bahasa Indonesia berarti "tiada sesuatu pun di bumi yang sanggup memisahkan mereka".

4. FILM HORROR "CHUCKY

chucky and tiff. Pictures, Images and Photos

CUPLIKAN FILM "CHUCKY"



TENTANG FILM "CHUCKY"

Setelah sukses dipasaran dunia, kisah petualangan pembunuhan berantai yang dilakukan oleh boneka misteri ini dibuatlah sekuelnya. Kisahnya sendiri tetap terfokus pada sepasang Boneka yang bisa melakukan pembunuhan untuk setiap orang yang menghalangi keinginannya. Boneka ini kerasukan arwah jahat sebagai pelaku pembunuhan berantai semasa hidupnya.

Film ini arahan John Lafia, selaku sutradara yang dikenal spesial drama horor. Beberapa karya gemilang film horor lainnya yang selalu dikenang para pecinta seperti Freddy Nightmares, Monster, Corpse Killer dan lain-lain.

"Hati-hati, Chucky kembali meneror" ini adalah sepenggal kalimat dalam film drama horor ini. Andy Barclay (Alex Vincent) ditempatkan di rumah sakit setelah mengalami kejadian tragis pada film pertamanya, setelah diketahui ibunya telah melakukan bunuh diri. Untuk menyelamatkan reputasi usahanya, pabrik Chucky yang membuat mainan boneka pembunuhan itu melakukan pembuktian bahwa tidak ada yang salah tentang produksi bonekanya.

Untuk melaksanakan semua rencananya bahwa produksi boneka bersih, mereka juga melakukan pencarian pembuktian terbalik sambil membangkitkan arwah pembunuhan berantai Charles Lee Ray back, namun sayangnya mereka lalai dalam melaksanakan pembangkitan arwah untuk masuk ke tubuh boneka karena arwah tersebut sukar dimonitor dan kembali masuk ke boneka Chucky yang setiap saat bisa membunuh orang.

5.GOZILLA

Gozilla Pictures, Images and Photos

CUPLIKAN FILM GOZILLA



TENTANG FILM "GOZILLA"

Di Tahun 1954, Kapal Gotengo Menguburkan Godzilla di Dalam Es Antartrica yang Beku. sampai godzilla jadi patung.

Di Tahun 2004, Kapal Gotengo Yang Baru Keluar dengan Kapten baru (Don Frye), Supir Baru dan pengawal baru. Mereka pada berusaha membunuh Monster Yang bernama "Manda" di laut english channel, lalu, Biologist Miyuki Othonasi (Rei Kikuikawa) dan Shinci Ozaki (Masahiro Matusoka) bertemu monster zaman purba bernama" Gigan". lalu karena tidak ada godzilla, banyak monster menghancurkan kota2 di dunia Rodan Menghancurkan New York City, Zilla Menghancurkan Sydney, Anguirus Menghancurkan Shanghai, King Caesar Menghancurkan Okinawa, Kamacuras Menghancurkan Paris, Kumonga Menghancurkan Grand Canyon, Ebirah Menghancurkan Tokai, Sedangkan Gigannya Sendiri Menghancurkan Tokyo, Lalu Gotengo Membangunkan Godzilla dan menyuruh Berantam di Sydney, Papua Nugini, Godzilla Menghancurkan Kamaguru, Jepang lalu berantam di Gunung Fuji. sampai semua mati kecuali Minilla.



0 comments:

Post a Comment