Friday, November 13, 2015

5 Gamer Wanita Paling Kaya Di Dunia - Sejatinya dunia game memang milik kaum adam tetapi jika Anda menilik lebih dalam ternyata banyak juga wanita cantik yang berkiprah dalam dunia game. Wajah yang cantik tak menyurutkan mereka untuk bermain game dengan serius. Bahkan mereka masuk dalam jajaran gamer profesional.

Dari sekian banyak gamer wanita, ada beberapa gamer yang memiliki kekayaan dan hidup dari hanya sekedar main game saja. Banyak dari sponsor dan vendor yang mulai melirik eksistensi gamer profesional wanita. Maka tak heran, penghasilan mereka dalam dunia game bisa menyaingi para lelaki.

Berikut adalah 5 Gamer Wanita Paling Kaya Di Dunia :


1. Vanessa Arteaga

Gamer Wanita Paling Kaya Di Dunia


Sekilas wanita yang satu ini mirip dengan artis cantik, Salma Hayek. Vanessa Arteaga merupakan seorang gamer profesional Dead or Alive 4. Selama karirnya dalam dunia game, si manis ini telah berhasil membawa pulang total hadiah US$ 20.000 dalam dua pertandingan yang berbeda. Yakni pada pertandingan pertama ia memenangkan hadiah USD 15.000 pada 2008 pada turnamenCGS 2008 Dead or Alive 4 dan pada tahun berikutnya ia mendapatkan US$ 5.000.


2. Katherine “Mystik” Gun

Gamer Wanita Paling Kaya Di Dunia

Dikenal dengan nama Mystik, gamer seksi ini telah meraup total hadiah US$ 122.000 atau sekitar Rp 1,5 miliar dari tiga turnamen yang berbeda. Yang hebatnya, Gun masuk sebagai top urutan pertama gamer profesional wanita yang paling banyak menghasilkan uang dalam turnamen.


3. Sasha “Scarlett” Hostyn

Gamer Wanita Paling Kaya Di Dunia

Di tahun 2011 wanita berambut pirang ini  mampu meraup US$ 81.282 atau setara dengan Rp 1 miliar yang  didapatkan dari 30 kompetisi. Saat ini, Sasha tergabung dengan NESL Iron Lady yang telah mendapatkan uang sebesar US$ 111.521 atau sekitar Rp 1,3 miliar. Gokil!


4. Marjorie Bartell

Gamer Wanita Paling Kaya Di Dunia

Nickname Marjorie sendiri terinspirasi dari salah satu karakter Dead or Alive, yakni Kasumi. Dalam dua turnamen yang diadakan di tahun 2006 dan 2007, Marjorie berhasil meraih total hadiah sebesar USD 55.000 atau sekitar Rp 670 juta. Wow!


5. Sarah Harrison

Gamer Wanita Paling Kaya Di Dunia

Wanita ini merupakan gamer profesional Dead or Alive 4. Dengan kepiawaiannya dalam bermain Dead or Alive 4, Sarah berhasil menghasilkan US$ 50.000 atau sekitar Rp 608 juta dari kejuaraan Dean or Alive 4 2008.



Sumber : sooperboy.com

0 comments:

Post a Comment