Monday, November 9, 2015

Perusahaan raksasa otomotif asal Inggris, Aston Martin, kini tengah menggodog model baru dari rancang DNA super keren D89 Sport. Tenaga besar yang diusung dimungkinkan bakal menjadi konsiderasi besar untuk mesin AMG.


Bicara soal desain eksterior, konsep Aston Martin berlabel DB11 tersebut pun akan mengusung bahasa desain dari lekukan seksi DB10 sehingga memiliki pembeda yang nyata untuk setiap upgrade variannya. Masih belum diketahui pasti wujud paten model tersebut, akan tetapi hasil olahan gambar berikut sepertinya cukup menjanjikan.

Foto-foto yang berhasil diunggah oleh gtspirit beberapa waktu lalu, merupakan karya manipulasi gambar oleh seorang bocah 15 tahun dari Thailand bernama Jennarong Muengtaweepongsa.

Bisa dibilang ilustrasi Aston Martin satu ini memiliki ciri khas nan unik dan begitu berkelas. Hasil olahan jadi yang dilakukan remaja tersebut ternyata mencampurkan antara DBQ0, CC100 dan Aston Martin Vulcan, sehingga menghasilkan sebuah kreasi spesial yang begitu eye-catching.

Di sisi depan, bentukan grille yang merupakan ciri khas Aston Martin masih melekat kuat plus tambahan bearing serupa dengan Aston Martin Vanquish nan seksi. Gaya kreatif Jennarong rupanya tidak lekas habis dari segi perwajahan saja.

Lihat saja bentukan fisik pinggiran body DB11 Design Concept yang begitu tajam dan agresif. Diturut hingga ke balutan buritan, terdapat moncong hiu dan beserta siripnya yang berperan sebagai antena terpasang di jendela belakang mengunggah penampakan dan citra diri sebuah Aston Martin super mewah dan sporty. 




0 comments:

Post a Comment