Ad Code

5 Mobil Paling Unik Milik Pemain Sepakbola

5 Mobil Paling Unik Milik Pemain Sepakbola - Wayne Rooney, Mario Balotelli, jelas bukan nama baru dalam ranah sepakbola dunia. Beberapa nama tersebut merupakan nama yang tidak asing bagi penggila si kulit bundar. Bergelimang harta, serta gaji selangit jelas membuat mereka-mereka ini mampu untuk membeli aset, rumah serta mobil yang mereka inginkan.

Tapi apakah dengan uang dan reputasi yang ada akan mengimbangi selera otomotif mereka? Nyatanya tidak juga. Para pemain ini memang dianugerahi gaji yang tidak sedikit tiap musimnya, tapi terkadang mereka juga tidak serta merta membeli kendaraan yang memiliki tampang rupawan, malah terkadang mobil yang dibeli oleh jutawan lapangan hijau ini terkesan nyentrik bahkan 'nyeleneh'

Berikut adalah 5 Mobil Paling Unik Milik Pemain Sepakbola :


1. Mario Balotelli

Mobil Paling Unik Milik Pemain Sepakbola


Bukan rahasia lagi, pemuda keturunan Italia-Ghana ini memang doyan ber-nyentrik ria semenjak masih berseragam Manchester City silam. Gaya di lapangan benar-benar disesuaikan dengan seleranya memodifikasi mobilnya.

Bentley dan Ferrari yang dipunyainya juga tidak luput jadi korban keisengan Balo. Dengan sedikit sentuhan para painter, kedua mobilnya jadi bergaya kamuflase seperti tentara. Minta dipanggil Kopral Balo, begitu?


2. El Hadji Diouf

Mobil Paling Unik Milik Pemain Sepakbola

Pernah membuat Fabien Barthez terpedaya oleh aksinya di piala dunia 2002 Korea-Jepang, sampai akhirnya berkarir di Liga Inggris bersama Liverpool membuat pemuda ini juga jadi bergelimang uang dan gaji tinggi saat berkarir.

Sadar memiliki uang yang berlimpah, Cadillac Escalade jadi pilihan Diouf untuk dipinang. Mungkin karena merasa jadi orang kaya baru, Cadillac yang sejatinya sudah mewah, dilapisi emas. Mungkin dia merasa dirinya sudah jadi seperti jutawan asal Dubai.


3. Wayne Rooney

Mobil Paling Unik Milik Pemain Sepakbola

Wayne Rooney yang sekarang memang sudah terkenal jadi sosok pemain yang disegani, Luis van Gaal selaku pelatihnya pun juga tidak segan melapisi lengannya dengan ban kapten. Tapi apa salahnya sejarah dilirik jauh ke belakang saat Rooney masih membela tim Merseyside biru alias Everton.

Mungkin karena masih remaja, selera otomotif Rooney juga masih tidak terlalu bagus. Ford Ka, yang di beberapa tempat merupakan mobil favorit wanita, jadi pilihan Rooney yang saat itu masih sangat muda dan masih belia. Coba Rooney melihat foto ini mungkin dia akan malu sendiri.


4. Djibril Cisse

Mobil Paling Unik Milik Pemain Sepakbola

Mantan pemain timnas Prancis, Djibril Cisse sebenarnya memiliki banyak mobil bagus di garasi rumahnya, terutama saat masih berkarir di Liverpool beberapa tahun silam, termasuk beberapa di antaranya Lamborghini dan Aston Martin.

Hanya saja, entah mengapa mobil Chrysler yang satu ini seperti tidak mewakili karir Cisse. Warna ungunya memang tidak terlalu jadi masalah, hanya saja dekorasi grill di depan mobil ini memberi kesan 'norak'. Tapi mungkin wajar-wajar saja bagi Cisse, mengingat pemain ini juga merupakan pemain yang nyentrik.


5. William Gallas

Mobil Paling Unik Milik Pemain Sepakbola

Pemain yang telah melanglang buana bersama Chelsea dan Arsenal serta baru saja menggantung sepatunya ini terkenal garang dan sulit untuk ditembus, terutama saat berduet dengan John Terry di Chelsea beberapa tahun lalu. Serta membuatnya juga melambung bersama timnas Prancis.

Dengan reputasi dan karir yang sangat baik, tentu saja membuat kompensasi yang diperoleh William Gallas juga tidak sedikit. Pilihan mobil yang jadi penggugah selera Gallas juga tidak main-main, yakni McLaren Mercedes. Tapi sepertinya penyakit El Hadji Diouf sebagai 'sok warga Dubai' tertular pada Gallas, karena penggunaan chrome jadi pemanis mobil Gallas justru membuatnya terlihat aneh.


Sumber : otosia.com

Post a Comment

0 Comments