Ad Code

Hafidz Al-Quran Ganteng Ini Siap Jadi Aktor Meski Tidak Punya Akun Medsos

Zaman sekarang nggak punya akun media sosial? Eits, jangan bilang nggak keren. Siapa bilang nggak punya akun media sosial itu nggak keren. Hamas Syahid (22) buktinya. Meskipun tidak punya akun medsos, ia tetap bisa menjadi muslim yang keren.

“Nggak suka saja. Saya lebih senang baca buku atau tilawah daripada membuka medsos,” terang Hamas ketika ngobrol hangat dengan BersamaDakwah.net, Sabtu malam (25/4).

Jika di kalangan anak muda banyak memanfaatkan waktu luang dengan gawai (gadget), pemuda yang murah senyum ini punya cara berbeda.

“Biasanya tilawah, baca buku atau masak he-he-he,”ucap mahasiswa manajemen Universitas Airlangga semester akhir ini.

Sebagai bentuk pertanggungjawaban terhadap hidup, Hamas mempunyai beberapa cita-cita.

“Cita-cita saya hafidz sholeh, aktor idealis dan pengusaha muda milyader,” kata putra dari Yulyani yang sudah hafal Al-Qur’an 5 juz menuju 6 juz ini.

Sekadar diketahui, tentang cita-cita menjadi aktor idealis, pelan-pelan mulai terwujud. Pasalnya kini ia sedang menjalani proses syuting film layar lebar berjudul “Tausiyah Cinta” yang akan menggebrak dunia perfilman Indonesia. Film ini akan tayang akhir tahun ini. (*)



Sumber: http://bersamadakwah.net/tak-punya-akun-medsos-hamas-siap-gebrak-dunia-perfilman-indonesia/

Penulis: Muhammad Sholich Mubarok(sumber)

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiA3auJUAssSIlYdSmSg_JWSNE7BH95eWsfB0mc6NsmMZB6EWCLkKy2c1cFroDwCV16_fG2UcgOQ5icLiLM-ZMhV2e_9cwfvSmGPvpApzy4Fep_9e2QCjWmw_4_VbeiUcUapS-xpnFFX9A5/s1600/hamas.png

Post a Comment

0 Comments