Ad Code

5 Kemben Artis Melorot Paling Heboh Di Indonesia

5 Kemben Artis Melorot Paling Heboh Di Indonesia - Mengenakan kemben atau gaun dengan belahan dada terbuka memang rentan dengan resiko akan melorot. Oleh sebab itu, wanita yang mengenakan pakaian terbuka memang relatif lebih hati-hati. Namun, ada kejadian dimana mereka tanpa sengaja harus mengalami kondisi kemben melorot dan beberapa artis indonesia pun pernah mengalaminya.

Berikut adalah 5 Kemben Artis Melorot Paling Heboh Di Indonesia :


1. Dewi Perssik



Insinden kemben melorot yang dialami Dewi Persik terjadi tak hanya sekali. Mantan istri Saipul Jamil itu mengalaminya saat mengisi acara ulang tahun sebuah radio swasta di Tegal, Jawa Tengah pada November 2007. Ini merupakan kali kedua kemben Depe, sapaan akrab Dewi Perssik kembennya melorot.

Sebelumnya, pada 2005 insiden serupa terjadi saat dirinya mengisi acara di SCTV. Busananya secara tak sengaja melorot dan memperlihatkan payudaranya. Untung saja, asisten Dewi sigap dan sempat memperbaikinya sehingga tidak sampai harus menanggung malu. Dewi sendiri mengaku hal itu terjadi tanpa sengaja saat dirinya sedang menyanyi.


2. Lia Ladysta

Kemben Artis Melorot Paling Heboh Di Indonesia

Saat masih tergabung dalam Trio Macan, Lia Ladysta juga pernah mengalami kejadian dimana kemben melorot. Yang membuat heboh, melorotnya kemben Lia terjadi di depan sang kekasih, dan juga Bupati Halmahera Tengah. Saat itu, Lia memang menjadi bintang tamu di acara Ulang Tahun ke 2 Kabupaten Halmahera Tengah.

Di birthday party yang dihadiri ratusan masyarakat Halmahera ini, Lia tampil seksi dengan busana kemben dan bawahan mini. Karena penonton yang antusias dan seru abiss, Lia mengaku jadi bersemangat ketika membawakan lagu dan joget heboh khas Trio Macan. Bahkan, saking semangatnya, secara tak sengaja baju Lia melorot.


3. Julia Perez


Jika tak cepat disadari, buah dada Julia Perez hampir jadi tontonan orang banyak. Kejadiannya sendiri terjadi saat dirinya Sedang berjoget di atas panggung. Payudaranya mengintip gara-gara ia lupa memasang kancing baju dalamnya.

Saat itu Jupe diundang untuk mengisi acara di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat. Jupe didapuk menjadi pembawa acara. Jupe saat itu memakai gaun strapless (gaun tanpa tali). Ketika tengah asyik berjoget, pakaian dalam Jupe melorot. Ia pun dengan sigap menahan gaunnya yang juga ikut melorot.


4. Sarah Azhari

Kemben Artis Melorot Paling Heboh Di Indonesia

Kondisi kemben melorot juga dialami oleh Sarah Azhari. Saat sedang bernyanyi tanpa sengaja hal memalukan ini saat tampil di atas panggung. Kembennya melorot, dan bagian dalamnya kelihatan, meski tertutup aksesori di dadanya. Sarah sendiri memang tidak menyadari kondisi itu. Maklum, hal itu terjadi saat dirinya sedang bernyanyi.


5. Taffana Dewi

Kemben Artis Melorot Paling Heboh Di Indonesia

Aktris seksi Taffana Dewi mengaku insiden kemben melorot saat dirinya sedang syuting, terjadi dengan tidak sengaja. Acara yang disiarkan oleh sebuah televisi swasta itu memang ditayangkan secara langsung. Taffana pun mengaku malu dengan beredarnya rekaman itu di dunia maya.

Menurut Taffana Dewi, saat pentas Rabu malam itu, kembennya melorot lantaran kostum panggung yang disediakan oleh pihak Trans TV tersebut terlalu besar alias longgar.


Sumber : liputan6.com

Post a Comment

0 Comments