Ad Code

5 Pemain Poker Paling Cantik Di Dunia

Permainan poker yang dulunya hanya disukai oleh kaum pria ternyata sekarang sudah berubah dan sudah mulai di gemari oleh kaum wanita. berikut adalah 5 Pemain Poker Paling Cantik Di Dunia :


1. Veronika larsen

Pemain Poker Paling Cantik


Wanita 25 tahun yang berasal dari Norwegia ini memang bukanlah pemain poker yang masuk dalam kategori terbaik di dunia, karena secara fisik dan gaya dia bermain, dia pantas untuk masuk di posisi pertama dalam daftar ini. Veronika larsen masih single lho.. mungkin karena ini juga saya sangat yakin kalau dia pantas di posisi satu. hehehe


2. Kara Scott

Pemain Poker Paling Cantik
 
Pemain yang satu ini adalah selebritis poker yang tampil hebat dalam permainan di WSOP tahun 2008 dan 2009. dia juga bukan pemain terbaik sih. dia pantas berada posisi 2 karena senyumnya memukau.


3. Lilly Elviro

Pemain Poker Paling Cantik
 
Lilly Elviro adalah salah satu pemain cantik poker. dia biasanya dipanggil Mrs. Grinder. pemain seksi yang memiliki senyum menawan. lihat aja tuh fotonya, seksi nggak?


4. Annie Duke

Pemain Poker Paling Cantik
 
Kalau yang ini beneran pemain terbaik, soalnya dia sudah menang sekitar $5 juta di dunia poker, dia memiliki gelar sarjana Sastra Inggris dan Psikologi dari Univeristy of Columbia. dan sudah memiliki 4 anak. yang membuat dia pantas masuk di daftar ini adalah karena dia memiliki talenta dan memiliki kepintaran.


5. Jean Gluck

Pemain Poker Paling Cantik

kalau yang ini masih pemain baru dan yang pasti senyumnya menggoda. rambutnya panjang dan lurus dan mungkin itu alasannya mengapa dia pantas masuk ke daftar ini.





Post a Comment

0 Comments