Ad Code

7 Artis Paling Seksi Di Instagram

7 Artis Paling Seksi Di Instagram - Instagram bukan hal baru bagi orang penggila media sosial. Banyak orang menggunakan Instagram untuk berbagi foto mulai dari foto pribadi, foto lucu, makanan, kejadian, dan lain sebagainya. Tak terkecuali para selebriti yang merasa sangat beruntung dengan hadirnya Instagram, sebab mereka bisa langsung berinteraksi dengan para penggemarnya lewat foto yang diunggah di media sosial tersebut.

Tak tanggung-tanggung, foto yang di-share oleh para seleb itu adalah pribadi yang terkadang kerap pamer kemolekan tubuh. Trend ini sempat menjangkit sejumlah seleb cantik untuk ikut mengunggah foto seksi dirinya di Instagram.

Berikut adalah 7 Artis Paling Seksi Di Instagram :


1. Heidi Klum

Artis Paling Seksi Di Instagram


Seleb Hollywood yang satu ini sama sekali tidak pernah ragu untuk memosting kemolekan tubuhnya di Instagram. Meski usianya menyentuh 41 tahun, tidak menghalangi supermodel, aktris, presenter TV, desainer fashion, produser televisi, dan penyanyi Jerman ini untuk eksis di Instagram.

Kariernya sebagai model dimulai hampir secara tidak sengaja ketika ia menyerahkan fotonya pada sebuah kompetisi model yang diselenggarakan oleh Petra, sebuah majalah remaja di Jerman. Heidi Klum memenangkan kompetisi tersebut dan mendapatkan kontrak dengan Metropolitan, sebuah agensi model yang berada di Jerman.


2. Kesha

Artis Paling Seksi Di Instagram

Penyanyi cantik yang satu ini juga dikenal sebagai artis wanita yang kerap mengunggah foto pribadinya yang sangat seksi. Tak jarang Kesha memperlihatkan auratnya di media sosial Instagram. Akhir-akhir ini nama Kesha lebih dikenal tidak dalam bidang musik, namun hubungan kontroversialnya dengan produser dan penulis lagu - Doctor Luke, telah membuatnya banyak dibicarakan. Dia mengungkapkan bahwa Luke telah melakukan kekerasan dan penyiksaan secara seksual pada dirinya hingga perselisihan itu di bawa ke meja hijau.


3. Rihanna

Artis Paling Seksi Di Instagram

Penyanyi yang satu ini memang kerap dijadikan simbol seks di dunia musik. Penampilannya, ucapannya, sering kali bersifat cabul. Dia tak jarang tampil dengan baju minim, bahkan berpose seksi nyaris bugil dan diupload ke Instagram miliknya.

Wanita yang akrab disapa Riri ini mengawali karirnya saat dia pindah ke Amerika Serikat pada usia 16 tahun untuk mengejar karier rekaman di bawah bimbingan produser rekaman Evan Rogers. Dia kemudian menandatangani kontrak dengan Def Jam Recordings setelah audisi untuk kemudian disetujui oleh pimpinan Def Jam yaitu Jay-Z.


4. Sofia Vergara

Artis Paling Seksi Di Instagram

Dia adalah aktris Hollywood yang usianya sudah mencapai 40 tahun. namun seperti seleb wanita pada umumnya, usia sama sekali tak mampu membunuh karakternya, kemolekan tubuhnya masih pantas untuk dibilang 'sempurna'. 

Sofia Vergara mengaku menghabiskan waktu berjam-jam di gym untuk merawat tubuh seksinya. Tak heran jika Vergara kerap mengunggah foto seksinya di Instagram. Bahkan beberapa foto di antaranya diambil saat dia berada di gym tengah melatih kebugaran tubuhnya.


5. Amanda Bynes

Artis Paling Seksi Di Instagram

Dia dikenal sebagai 'Ratu Instagram'. baginya, Instagram adalah hidupnya. Dia sangat aktif di media sosial berbagi foto tersebut. Bahkan tak jarang dia mengunggah foto yang menampilkan dia berdiri di depan cermin tampil tanpa bra. Sementara payudaranya hanya ditutup menggunakan tangan.

Amanda Laura Bynes adalah seorang desainer aktris Amerika, penyanyi. Bynes muncul di beberapa serial televisi sukses. Dia beralih ke karier film, membintangi beberapa film yang ditujukan untuk penonton remaja, termasuk What a Girl Wants (2003), Love Wrecked (2005), She's the Man (2006), Hairspray (2007), Sydney White (2007) dan Easy A (2010).


6. Lady Gaga

Artis Paling Seksi Di Instagram

Penyanyi unik ini memang sering tampil aneh-aneh dengan menggunakan pakaian nyeleneh. Tak heran jika dia sering menjadi buah bibir akibat penampilannya yang tidak lazim. Selain itu, Lady Gaga juga dikenal sering pamer aurat di jejaring sosial Instagram. Wanita yang memiliki nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini menjadi terkenal setelah merilis album debutnya The Fame (2008), yang sukses baik secara kritik maupun komersial dan meraih popularitas internasional dengan single "Just Dance" dan "Poker Face".

Album ini mencapai nomor satu di tangga album enam negara, menduduki puncak tangga lagu Billboard Dance/Electronic Albums sekaligus memuncak pada nomor dua di tangga lagu Billboard 200 di Amerika Serikat dan mencapai posisi sepuluh besar di seluruh dunia.


7. Kim Kardashian

Artis Paling Seksi Di Instagram

Selalu saja ada hal yang menarik dari seleb yang satu ini. Kim kardashian terlalu membanjiri media sosial dengan nama dan kontroverialnya. Dia adalah sosok yang sangat populer di Instagram akibat posting foto-foto syur miliknya. Tanpa malu, dia menampilkan 'aset' berharganya ke pada publik. Tak perlu heran, sebab model cantik ini memang memiliki tubuh yang sempurna.


Sumber : merdeka.com

Post a Comment

0 Comments