Ad Code

7 Foto Momen Paling Langka Di Dunia

7 Foto Momen Paling Langka Di Dunia - Berbagai momen langka dan bersejarah telah terjadi di waktu yang lampau. Berkat foto, semua momen langka dan bersejarah tersebut berhasil terekam dan diabadikan sehingga dapat kembali disaksikan saat ini. Seolah-olah mesin waktu, foto berfungsi juga untuk memutar kembali kenangan atau momen terakhir pada saat foto tersebut diambil.

Berikut adalah 7 Foto Momen Paling Langka Di Dunia :


1. Foto Muda Osama Bin Laden

Foto Momen Paling Langka

Lihat dengan seksama foto di atas. Bisakah Anda menerka, yang mana sosok Osama Bin Laden saat muda? Foto di atas merupakan foto Obama bersama dengan keluarganya di Swedia yang diambil pada tahun 70-an. Sosok Osama di foto ini berada di urutan ke dua dari sisi kanan, mengenakan baju hijau dan celana panjang warna biru.


2. Foto Queen Elizabeth saat Perang Dunia II

Foto Momen Paling Langka
 
Pernahkah Anda melihat foto di atas sebelumnya? Foto di atas merupakan foto dari Queen Elizabeth saat Perang Dunia II.


3. Foto The Beatles

Foto Momen Paling Langka
 
Foto The Beatles di atas merupakan foto personel The Beatles saat hendak melakukan sesi pemotretan untuk album terbaru yang berjudul Abbey Road.


4. Foto Arnorld Schwazenegger

Foto Momen Paling Langka
 
Foto di atas yang diambil tahun 1968 menunjukan ekspresi dari Arnold Schwazenegger ketika dirinya untuk pertamakali menginjakan kaki di New York.


5. Albert Einstein

Foto Momen Paling Langka

Di balik profesinya sebagai ilmuan, Albert Einstein ternyata seorang dengan pribadi yang lembut terbukti lewat foto di atas.


6. Penumpang Titanic

Foto Momen Paling Langka
 
Foto di atas menunjukan saat dimana para penumpang kapal Titanic yang berhasil selamat sedang dipindahkan dari sekoci menuju kapal The Carpathia. Foto ini diambil tahun 1012.


7. Robin Williams 

Foto Momen Paling Langka
 
Pernahkah Anda menyangka jika mendiang Robin Williams pernah menjadi pemandu sorak? Foto di atas diambil tahun 1980.





Post a Comment

0 Comments