Monday, November 9, 2015



 
GELAR tinju antara Floyd Mayweather Jr kontra Manny “Pacman” Pacquiao di MGM Grand Arena, Las Vegas, Sabtu (2/5) malam waktu setempat berimbas pada kesibukan bandara di kota judi itu. Bandara McCarran di Las Vegas sampai dipenuhi pesawat pribadi milik orang-orang tajir yang ingin menyaksikan laga bertajuk  Fight of The Century itu.

Beberapa pesohor yang datang dengan jet pribadi dan mendarat di Bandara McCarran antara lain Donald Trump, penyanyi Puff Diddy hingga aktor Mark Wahlberg. Beberapa pesohor yang mendarat belakangan sampai kerepotan mendapatkan tempat parkir untuk  pesawat pribadi mereka.

Foto-foto Bandara McCarran saat dipenuhi jet probed milik jutawan yang menyaksikan laga Mayweather lawan Manny pun menyebar di jejaring sosial. Salah satiny foo dari Nick Woodhouse, President of Authentic Brands Group. Ia mengunggah foto terminal jet pribadi di McCarran International Airport yang dijepret dari udara.
Musisi Emilio Estefan juga mengunggah foto jepretannya berupa apron Bandara McCarran yang penuh dengan deretan jet pribadi. Musisi keturunan Kuba-Amerika itu termasuk yang hadir di Las Vegas demi laga Mayweather kontra Pacman.

Maklum saja, laga pertandingan Mayweather versus Pacquiao itu memang sangat dinanti. Bagi yang menyaksikan langsung di MGM Arena, tentu harus keluar banyak uang.
Untuk tiket termurah di laga yang dimenangi Mayweather itu, harganya sekitar Rp 18,5 juta. Dan tentu saja tiket termurah itu ludes terjual.

Sedangkan untuk tiket di dekat ring tentu saja harganya wah. Jika dikurs ke rupiah, tiket untuk kursi di sekitar ring mencapai  Rp 1,14 miliar.


(sumber)

0 comments:

Post a Comment