Monday, November 9, 2015

Kabar mengejutkan datang dari China. Setelah diramaikan dengan pemberitaan tentang kecelakaan Ferrari yang sudah terjadi sebanyak tujuh kali, kini giliran kompetitornya yang sama-sama berjenis mobil sport, yakni Lamborghini. Shenyang adalah ibu kota Provinsi Liaoning yang terletak di sebelah Timur Laut China.



Seperti dikutip dari Worldcarfans, Sabtu (9/5/2015), Lamborghini Gallardo meleleh dilahap api. Sedan sport berwarna putih ini diketahui mengalami kerusahan pada bagian mesin.

Api secara tiba-tiba muncul dari bagian mesin V10 dan dengan cepat menjalar ke seluruh bodi kendaraan. Kejadian ini berlangsung di Kota Shenyang yang terletak di sebelah Timur Laut China.

Beruntung, kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Sopir yang tidak diketahui indetitasnya itu berhasil keluar dan hanya mengalami luka ringan.

Menurut informasi yang beredar, pengemudi bukanlah pemilik dari mobil tersebut. Hal yang sangat disayangkan kini mobil sulit untuk dikenali dan ternyata itu adalah Gallardo terakhir yang diproduksi oleh Lamborghini dua bulan lalu.

Di China, Lamborghini Gallardo dipasarkan dengan harga 4 juta yuan atau setara Rp6,4 miliar.

(ton)

0 comments:

Post a Comment