Monday, November 9, 2015

Modifikasi merupakan sebuah langkah yang umumnya banyak dilakukan pemilik kendaraan di planet ini. Semua dilakukan agar mobil miliknya dapat tampil beda dengan mobil sejenis ataupun keluaran pabrik. Namun tak selamanya modifikasi harus dilakukan dengan biaya yang mahal.



Sepasang suami-istri di Amerika Serikat, yang tak disebutkan namanya berhasil memodifikasi mobil Nissan R33 GT-R miliknya dengan lukisan batik. Namun, motif batik itu tak berasal dari sebuah teknik airbrush atau teknik sejenis, melainkan hanya berasal dari spidol biasa.

Menurut sang pemilik, alasan mobilnya dilukis karena ia merasa tampilan mobil buatan Jepang tersebut yang notabene merupakan keluaran 1995 warnanya telah pudar.

Untuk mengubahnya, sang suami tak menyerahkannya kepada rumah modifikasi, melainkan kepada sang istri yang menggambar bagian demi bagian mobil bak sebuah ‘batik’.

Jika melihat usia mobil ini kondisinya memang sangat apik. Bahkan kilometer mobil tersebut baru menembus angka 76 ribu km.

Mereka mengaku membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk menyulap mobil kesayangannya itu. Meski sempat menemui beberapa kesulitan, seperti harus membongkar beberapa bagian bodi seperti bumper, spion, spoiler, dan sayap belakang untuk dilukis, mereka mengaku senang dan bangga dengan karyanya.









(sumber)

0 comments:

Post a Comment