Monday, November 9, 2015

Dilihat dari bentuk wajahnya seekor kuda nil nampak tak begitu menyeramkan. Dengan telinga kecil dan mata yang besar mungkin justru terlihat lucu. Bahkan anaknya yang belum dewasa tak sekedar lucu tapi juga menggemaskan.



Namun kejadian langka berikut ini akan mengubah anggapan kita bahwa kuda nil itu tak begitu menyeramkan.

Seperti dilansir Mirror, kejadian ini dialami oleh Rob Masterson dan istrinya Jessica Masterson-Smith, wisatawan Chobe National Park, Botswana, Afrika. Mereka telah melakukan ekspedisi di Afrika selama dua bulan.

Sebagai bagian dari penelitian mereka mencoba melihat anak seekor kuda nil dari dekat dengan menggunakan perahu di sungai. Tapi tak berjalan sesuai rencana, ternyata ind*uk dari anak kuda nil yang lucu itu sangat protektif. Ia tak ingin anaknya didekati.

Tak disangka tiba-tiba ind*uknya muncul meluncur dari perairan sungai dengan wajah menakutkan. Ia menunjukkan taringnya, marah dan ingin melindungi anaknya. Sontak terkejut, Rob dan istrinya yang didampingi pemandu wisata lari menjauh dari anak kuda nil tersebut.

Sangat beruntung, akhirnya mereka selamat dan tak ada yang terluka. Kejadian ini masuk dalam daftar serangan hewan yang pernah mereka alami. Sebelumnya, mereka mengalami kejadian serupa ketika mendekati seekor gajah di Serengeti National Park.











(sumber)

0 comments:

Post a Comment