Ad Code

5 Dokter Paling Cantik Di Indonesia

5 Dokter Paling Cantik Di Indonesia - Selain guru ( Baca : 5 Guru Paling Cantik ), dokter merupakan salah satu pekerjaan yang mulia. Bayangkan ketika pekerjaan yang berjasa untuk membantu orang banyak ini dilakukan oleh para wanita yang berparas cantik dan tentu saja pintar, rasanya sempurna!.

Tidak hanya ada di negara lain, nyatanya kini di Indonesia juga telah  banyak melahirkan dokter-dokter muda yang cantik serta memiliki prestasi membanggakan sekaligus berpenampilan yang bersahaja. Diantara banyak dokter-dokter muda dan cantik lainnya, Tak hanya berprofesi sebagai dokter, tetapi kelima wanita cantik ini juga memiliki bakat lain yang luar biasa.

Berikut adalah 5 Dokter Paling Cantik Di Indonesia seperti yang dikutip dari sooperboy.com :


1. Mesty Ariotedjo

Dokter Paling Cantik Di Indonesia


Cantik dan berbakat, itulah yang menggambarkan sosok Mesty Ariotedjo. Selain menyandang gelar dokter muda, lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia ini juga berprofesi sebagai model, bintang video klip dan pemain harpa.

Kini ia sedang bertugas di bagian endokrinologi anak Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo dalam pendataan pasien-pasien penyakit tidak menular di Indonesia. Menurut model video klip Afgan di lagu Sabar ini seharusnya porsi perhatian pada bidang ini lebih besar dibandingkan penyakit menular.


2. Nycta Gina

Dokter Paling Cantik Di Indonesia

Sosok Nycta Gina sontak menjadi popular ketika berperan sebagai Jeng Kelin, perempuan yang menyebalkan namun lucu. Siapa sangka di balik karakternya yang kocak sebagai Jeng Kelin, ternyata Gina merupakan lulus Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti Jakarta tahun 2011.

Perjuangan untuk mencapai gelar dokter muda pun terbilang tak mudah, kesibukkannya sebagai aktris dan presenter membuat Gina harus pintar-pintar membagi waktu. Kini, di sela kesibukkannya sebagai penyiar radio dan mengisi program acara televisi, ia tetap menjalani praktek dokter umum di kawasan Jakarta Selatan.


3. Reisa Kartikasari

Dokter Paling Cantik Di Indonesia

Reisa Kartikasari yang dikenal sebagai Puteri Lingkungan 2010 ini aktif sebagai dokter estetika di JMB Clinic, Jakarta Selatan dan hingga kini sering tampil di layar kaca dalam salah satu program acara kesehatan. Sebelum menjadi dokter estetika, wanita cantik dengan tinggi semampai ini pernah terjun di bidang forensik.

Reisa pernah menjadi anggota tim Disaster Victim Identification (DVI) dalam kasus peristiwa Sukhoi Superjet yang jatuh di Gunung Salak. Ia bertugas langsung selama proses identifikasi data atemortem dan postmortem sejumlah jenazah.


4. Olivia Ong

Dokter Paling Cantik Di Indonesia

Nama Olivia Ong sudah dikenal sebagai dokter yang melakukan perawatan wajah dan tubuh. Sama halnya dengan Reisa Kartikasari, Olivia juga memiliki ketertarikan di bidang estetika. Ilmu tersebut ia dapatkan ketika masih menjadi mahasiswa kedokteran di Universitas Atma Jaya Jakarta.

Kini, ia menjadi dokter spesialis anti aging dan aesthician di sebuah klinik miliknya. Profesi sebagai dokter sukses ia raih setelah belajar tak henti-henti. Ya, tak hanya cantik, perempuan berusia 33 tahun ini memang sejak dulu gemar sekali belajar.

Saat masih remaja, tempat yang paling sering ia datangi bukan mall ataupun kafe tapi perpustakaan. Tak heran, jika ia akhirnya memiliki intelejensia yang bagus. Namun, siapa sangka di balik wajahnya yang cantik dan kalem, Olivia ternyata memiliki karakter yang tomboy. Hobinya adalah olahraga yang menantang adrenalin seperti paragliding dan diving.


4. Sonia Wibisono

Dokter Paling Cantik Di Indonesia

Paras cantiknya seringkali Anda lihat di berbagai program acara ataupun talkshow kesehatan di televisi. Ya, Sonia Wibisono bisa dikatakan sebagai dokter sekaligus sosialita yang cukup dekat dengan kalangan selebriti. Selama menjadi dokter, wanita kelahiran 11 Oktober 1977 ini banyak menjumpai pasien dengan berbagai macam jenis penyakit yang rata-rata diderita oleh mereka yang hidupnya sangat sederhana.

Ini membuat hatinya lebih peka terhadap kondisi-kondisi seperti itu. Selain sebagai dokter, wanita yang lahir dan dibesarkan dalam keluarga pasangan dokter ini juga seorang akupunturis, desainer, model, serta presenter untuk berbagai program talkshow di televisi. Benar-benar multitalenta kebanggaan Indonesia!


Sumber : sooperboy.com

Post a Comment

0 Comments