Ad Code

5 Kontroversi Syahrini Paling Heboh Di Indonesia

5 Kontroversi Syahrini Paling Heboh Di Indonesia - Bukan Syahrini namanya kalau tak membuat kontroversi. Artis berparas cantik ini selalu saja membuat sesuatu yang tak lazim dilakukan oleh para artis-artis lainnya. Mantan kekasih Anang Hermansyah ini juga terkenal eksis di jagad dunia maya.

Paling sering Syahrini selalu memamerkan segala kegiatannya melalui foto yang diunggahnya melalui media sosial Instagram. Namun mayoritas postingan-postingan Syahrini di Instagram malah menjadi bahan cibiran. Ribuan followersnya banyak yang mengkritik meski ada juga yang membelanya.

Berikut adalah 5 Kontroversi Syahrini Paling Heboh Di Indonesia :


1. Umbar kemesraan di Instagram

Kontroversi Syahrini Paling Heboh Di Indonesia


Pada pertengahan September 2015 lalu, Syahrini memposting sebuah foto dirinya sedang mesra dengan seorang pria. Belum jelas siapa pria yang tampak sedang berbisik kepada Syahrini.

Para followersnya yang heboh pun menebak-nebak siapa sosok pria itu. Beberapa akun lainnya juga menebak-nebak tentang sosok pria misterius yang sedang foto mesra bareng Syahrini tersebut. Sementara, Syahrini sendiri terkesan tertutup.


2. Pamer gaun mewah persis tenda

Kontroversi Syahrini Paling Heboh Di Indonesia

Pada tanggal 28 Juli 2015, Syahrini mengunggah foto dirinya sedang berpose dengan background sebuah bangunan. Namun yang menjadi bahan bully-an para pengguna Instagram adalah gaun yang dia pakai tersebut.

Ada yang mengatakan foto dan posenya itu mirip tudung saji, monster sampai dengan tenda pramuka. Ribuan-ribuan cibiran terus berdatangan. Namun Syahrini tetap tak menanggapi.


3. Menari-nari di pegunungan Italia

Kontroversi Syahrini Paling Heboh Di Indonesia

Selain mendampingi Timnas U-23 yang bertanding melawan AS Roma dan SS Lazio beberapa waktu lalu, Syahrini juga sempat berlibur. Ia menikmati alam Italia yang begitu indah. Salah satunya dengan mengunjungi gunung Sappada. Saat berada di atas gunung, Syahrini terlihat mengagumi keindahan yang ada. Ia pun berputar-putar dan tidur di rerumputan.

Kata 'I Feel Free' terucap dari bibirnya. Namun karena pose tidurnya yang cenderung tak biasa, hal itu lantas banyak menjadi meme di dunia maya. Selain kata-kata 'I Feel Free', Syahrini juga punya istilah nyeleneh lagi, yakni Ciao Bella.

Melalui Instagram, Syahrini mengupload beberapa foto dan videonya dengan ungkapan khas bahasa setempat, 'Ciao Bella'. Dalam bahasa Italia, ungkapan tersebut hampir sama dengan 'aloha' di Hawaii, yang berarti 'hai', atau 'halo'. Dengan pengucapan khas yang cetar dan menggoda, artis yang satu ini menyapa para fans di Indonesia lewat video Instagram-nya.


4. Menari maju mundur cantik di Paris

Kontroversi Syahrini Paling Heboh Di Indonesia

Setelah pada tanggal 25 Juli 2015 kemarin membuat satu trade mark dengan tajuk 'I Feel Free' serta foto yang diunggahnya pada tanggal 28 Juli 2015 ketika dia sedang akan menunaikan ibadah, ada lagi satu lagi video pendek yang diunggahnya ke akun Instagram-nya.

Apabila yang melakukannya adalah orang biasa, mungkin tidak ada komentar-komentar baik yang positif atau pun negatif, namun ketika Syahrini merekam dan mengunggahnya ke internet untuk dapat disaksikan oleh siapa saja, banyak komentar berduyun-duyun mendatangi.

Dalam video pendek itu, Syahrini terlihat sedang berada di dekat Menara Eifel Paris, Prancis, dan sedang bergaya maju mundur. Video tersebut mengundang banyak komentar baik di akun Instagram itu sendiri atau juga di YouTube, ada pihak lain yang menyimpan video tersebut kemudian mengunggahnya kembali ke YouTube.


5. Unggah foto disembah bak ratu

Kontroversi Syahrini Paling Heboh Di Indonesia

Terakhir, Syahrini kembali memposting foto kontroversial di akun Instagram @princesssyahrini, Rabu (26/11). Dalam foto tersebut memperlihatkan Syahrini yang sedang duduk menggunakan gaun mewah disembah oleh lima orang, dua laki-laki dan tiga perempuan. Kelima orang itu berkaos polo ungu dengan tulisan Princess Syahrini di belakangnya.

Mereka kompak duduk bersimpuh dengan pose tangan orang menyembah. Syahrini memberi judul fotonya, "Princess Syahrini Entertainment Indonesia ...proud my taam ...Bravo my team ???????????? #just_for_fun #killing_time". Sontak foto tersebut langsung dibanjiri komentar pedas dari ribuan followers Syahrini di Instagram. Mereka menganggap Syahrini lebay dan sombong.


Sumber : merdeka.com

Post a Comment

0 Comments