Ad Code

Gita Gutawa Catat Rekor Dunia

Gita Gutawa tercatat sebagai penyanyi termuda yang menggelar konser tunggal dalam usia 16 tahun 6 bulan. Konser bertajuk Kotak Musik Gita Gutawa sukses digelar di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta, Kamis (25/2/2010) malam.

“Saya sudah coba yang terbaik. Aku sudah latihan, banyak yang terlibat. Alhamdulillah semua berjalan lancar dan lega sekali,” ungkap Gita usai konser.

Meski diderap capek, namun Gita lega karena semuanya sudah tuntas. “Senang lihat konsernya tadi,” tukasnya.

Ayah Gita, Erwin Gutawa menambahkan sepanjang anaknya tampil, dia merasa gugup. “Saya bertugas sebagai sutradara dan bangga punya anak seperti dia. Semua dia lakukan dengan baik, semua yang perform baik,” kata dia.

Gita berusaha tampil all out. Meskipun pada awalnya dia merasa gugup. “Pas di panggung semua jadi cair,” ucap Gita bangga.

Penampilan Gita tadi malam tidak lepas dari diskusi antara dia dan orangtuanya. Sayangnya, tadi malam tidak ada duet Gita dan Donny `Ada Band` Sibarani. “Lagi sibuk dan tidak masalah tidak ada dia,” kata Gita.

Konser tunggal pertama Gita merupakan tantangan terbesar baginya. Dalam konser tersebut pun tampil Afgan dan Duo Maia yang dianggap Gita sebagai orang yang mengajarkan banyak hal kepadanya.

“Sudah selesai satu tahap. Dengan konser ini, aku berharap bisa ada yang lebih dalam konser lagi,” kata dia.

Sejak sepekan lalu, tiket konser Kotak Musik Gita Gutawa sudah terjual habis. Gita berharap target seribu penonton tercapai.

“Terharu pasti, bagi saya konser itu sesuatu yang sakral dan saya ingin konser itu tidak dipakai dengan makan. Buat saya konser itu persembahan,” pungkas Erwin.

Post a Comment

0 Comments